7

72 18 0
                                    

Malam setelah kejadian Sangyeon ngundurin diri dari ekskul vocal semua biasa aja. Tapi dalem hati Eunsa ngerasa ada yang ngeganjel gtu, entah kenapa dia ngerasa aneh sama Sangyeon dan Hana yang tau sesuatu tentang Jacob. Hana sih udah kejawab kalau itu kembarannya. Tapi kenapa Hana nggk ngasih tau Eunsa sebagai sahabatnya? Itu yang ada dipikiran Eunsa malam ini. Sangyeon juga katanya nggk kenal sama Jacob tapi kenapa tatapannya beda sama Jacob? Tatapan Sangyeon ke Jacob tajem nggk nunjukin keramahan begitupun Jacob.

"Aish kok gue malah mikirin teori kagak jelas gini sih?. Tugas gue aja belom kelar mau ngurusin itu lagi." Eunsa pusing sendiri jadinya. Mau bersikap nggk peduli tapi penasarannya tinggi banget.

"Hah udahlah gue bobo dlu siapa tau dapet pencerahan. Asekk" Dan akhirnya Eunsa terlelap manjah.

Pagi hari....

KRING KRENG KRING KRENG KRING KRENG

alarm si Eunsa nggk berhenti bunyi dan sang empunya masih tidur dibalik selimut kesayangannya. Kalian tau kenapa? Karena dia insom semalem. Niatnya sih emang tidur cepet tapi sayang nggk kecapaian gegara kekepoannya.

TOK TOK!

"KAK BANGUN WOY SETENGAH 7 NIH LU MAU BANGUN JAM BERAPA??" Teriak si Sunwoo dari luar kamar bangunin kakaknya itu

"WOE KAK BANGUN WEH NOH BANG SANGYEON NUNGGU LU TUH."

"SABAR BULUK." Eunsa mulutnya licin banget.

"WEH KAKAK LAKNAT SYUKUR GUE BANGUNIN LU."

"BACOT GUE MAU MANDI."

"CEPET DUGONG."

"BACOT".

Sungguh kakak adik pecinta CAPSLOCK sekali mereka.

30 menit kemudian....

"Eunsa sarapan dlu nak ayo." mamah Eunsa nyambut anaknya dengan senyuman.

"Aduh mah dah telat nih Eunsa berangkat yah emmuahh." ucap Eunsa sambil pamit dan cium jauh gtu.

"Woi kak kagak pamit lu sama adek kesayangan lo ini?"-Sunwoo

"DIH SIAPA LO SIAPA GUE"-Eunsa

Pas di depan pintu Eunsa kaget bukan Sangyeon yang ada di teras. Tapi si Jacob.
(tau pasti dah ketebak-author)

"hng? Sangyeon mana?."

"Katanya mamahnya mau dianterin ke kantor soalnya mobilnya mogok. Jadi dia nelpon gue buat ke rumah lo katanya mau dijemput." Jacob

"Ooo gtu. Klu gitu ayo cepetan dah mau bell nih." Eunsa langsung masuk ke mobil Jacob tanpa permisi gtu. Sungguh tak tau malu kau Eunsa. Jacob apa kabar? Kaget liat Eunsa bar-barnya keluar. Makanya dia cuma bengong di tempat. Tiba tiba si Eunsa keluarin kepalanya dari  balik jendela mobil,

"Oe cepetan mana bengong lagi." Jacob kaget dan cepet-cepet ke kursi kemudi takut maung ngamuk. Wkwkwkwk

Di lain tempat, ada Sangyeon yang sebenernya juga mau jemput Eunsa, tapi karena liat Jacob dia nggk jadi jemput.

"Lo kembali dan bakal ngambil Eunsa lagi dari gue."


Sampai di sekolah Eunsa kagak terima kasih apa langsung keluar mobil trus lari. Ternyata dia punya alasan kenapa dia  bgtu.

"Anjirr PR semalem kagak gue kerjain."

BRAK

Sampe di kelas di Eunsa langsung naruh tas buru-buru makanya kayak kedengeran banget suaranya. Dan itu buat kaget 3 cowok lambe turah yang sedang ngegosipin harga pisang goreng dikantin yang naik 500 rupiah jdi sekarang harganya Rp. 1.500.

"Woe Eunsa salam kek masuk bikin kaget aja lu." Si kyu yang kaget gtu nanyanya cukup ngegas tapi itu dah biasa buat mereka.

"Nyu PR MTK lo bagi ke gue dong sini cepetan."

Kenapa Eunsa minta ke Nyu? Karena walau dia lambe turah dan bergaul sama anak-anak kagak ada akhlak cem Kyu Juyeon, tapi Nyu pinter banget. Apalgi soal perhitungan jangan ditanya lagi. Makanya Eunsa beruntung punya temen kayak Nyu.

"Oo gue tau lo belom. Noh di tas gue ambil aja."

"Thanks bro. Surga tempatmu"

"Giliran dibaekin aja doanya bagus banget."

"Muehehehe." Habis cengegesan Eunsa lanjut nyari buku dan mulai nyatet/nyontek:") PR MTK Nyu.







Part ini ringan aja. No konflik krn i lagi males ada konflik. Penikmat keuwuan diharap bersabar yah karena semua butuh proses, asekkk.

Memories With You-Bae Jacob(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang