13 •~•

464 37 3
                                    

"udah, sekarang gimana Chaennie?" tanya Irene. "Masih belum sadar, kita ke sini mau bahas masalah itu" kata V. "What?! Lu mau bahas itu di hadapan kita sedangkan kalian tersangkanya?" tanya Yeri terheran-heran. "Ngapain takut klo kita ngga ngelakuin hal yang salah" kata Jimin santai sambil menyesap teh yang ada di depannya.


'°• '°• ♡ •°' •°'

Semua sudah mulai memasang wajah seriusnya. "Jadi?" tanya Jisoo. "Pertama gue gak tau apa yang gue lakuin, gue cuman megang tangannya terus dia bilang dia pusing daaann yaa dia tiba tiba pingsan di badan gue" jelas V, "ya, gue juga gitu, tapii Jennie kayak bener bener kesakitan gitu dan gue suruh dia duduk trs pingsan" kata Jimin menjelaskan apa yang ia alami.

Blackvelvet bingung, mengapa mereka pingsan? Padahal mereka ngga ada penyakit apa apa dan ngga kecapean pula. Apalagi ini the first time nya mereka pingsan. " Kok bisa barengan ya? Padahal mereka ngga ada apa apa deh" kata Irene. "Bener, ini pertama kali lagi" timpal Wendy.

DEG

Dengan berkat kepintarannya, tiba-tiba saja JK seperti mendapat petunjuk gitu. "GUYS-!" ucap JK ngegas dan membuat yang lain tersentak. "Ini rumah orang jangan treak treak kalik" ucap Lisa dengan judesnya. "Ya maap tp gue mendapat pencerahaaan yang masuk akal" ucap JK agak ngalay, 'mungkin kumat' pikir BTSuhokai.

"Pencerahan pencerahan, alay lu" ucap Suho sambil memukul kepala Jk dengan tangannya. "Aduh hyung sakit wey!" sakras JK, "Sssstttt udah lanjut lu mau ngomong apaan?" tanya Jin.

"Okay jadi gini, mereka pusing tepat saat beberapa detik kalian berdua megang tangan mereka kan?" tanya Jk, yang di maksud cuman menganggukkan kepala nya saja. "Naah, berarti sama kayak si Joy ama JHope dong" kata Jk, Blackvelvet bingung, darimana dia bisa tau? batin para cewek.

"kok lu tau sih" tanya Joy, "yaa sebenernya td kita nguping sih" kata Jk sambil menggaruk tenguknya yang mereka yakin itu tak gatal. "gue lanjutin, mereka sama sama pusing kayak Joy tepat saat di pegang sama sahabat gue," kata JK menggantung kalimatnya itu karena ia menarik nafas sebentar.

"daan mungkin Jennie sama Rose pusingnya lebih parah daripada Joy, karena si Joy aja bisa nahan, sedangkan mereka sampe ngaduh kesakitan dan wajah mereka pun menggambarkan sakit itu" kata JK p x l x t dan ku yakin ini kalimat terpanjang JK selama ini.

"terus?" tanya Jimin, " mungkin ada sesuatu deh TAPI gue gatau itu apa" jawab JK sambil menekan kata 'tapi'. "haah gue bingung ah, lupain aja lagian mereka juga gapapa kan?" kata Selugi yang benar-benar sudah pusing, dan mungkin ini juga dirasakan oleh mereka semua.

[Keke : kalian tahu? BTSuhokai sebenarnya berusaha sekuat mungkin untuk mengendalikan diri mereka akibat bau harum yang sangat membuat candu mereka itu. Kai sempat mengucapkan beberapa mantra di 9 teh yang ia bawa itu untuk sahabatnya. Mantra itu tujuannya buat mengendalikan diri seorang bangsa vampire].

'°• '°• ♡ •°' •°'

Secara perlahan, Jennie berusaha membuka matanya yang sangat berat itu. Ia berusaha menyesuaikan matanya dengan cahaya matahari yang masuk ke kamar Rose itu.

"Aduuuhh, pusing banget kepala gue" kata Jennie berusaha untuk duduk di kasur. Tapi itu di tahan oleh Jimin. Ya memang setelah berbincang ria di ruang tamu, Jimin, V, JK, Jin, Jisoo dan Lisa menuju ke kamar Rose.

"udaah gausa bangun dulu, iatirahat aja dulu" ucap Jimin sedikit lembut, dan membuat JinVkook terheran-heran. "Ngapain emang?" tanya Jennie dengan menepis pelan tangan Jimin yang menghalanginya tadi.

[1] βρυκόλακας | VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang