𝙏𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙄 𝙜𝙤 𝙗𝙮, 𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙖𝙡𝙡 𝙞𝙣 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙖𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙖𝙣𝙙 𝙬𝙝𝙚𝙣 𝙄 𝙙𝙤.
𝙄 𝙘𝙖𝙣'𝙩 𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙮𝙨𝙚𝙡𝙛, 𝙄 𝙛𝙖𝙡𝙡 𝙞𝙣 𝙡𝙤𝙫𝙚 𝙬𝙞𝙩𝙝 𝙮𝙤𝙪.•
•
E N J O Y
T H I S
S T O R Y⭐ Happy Reading. Don't forget to vomment. ⭐
Canberra, Australia, 29 Mei 2025.
Suasana hiruk pikuk disebuah kota kecil disudut Kota Canberra menandakan bahwa aktivitas keseharian penduduknya yang berjalan dengan baik dan lancar seperti pada umumnya. Setiap orang disana memiliki kegiatan mereka sendiri untuk mengisi keseharian mereka selama mereka menjalani kehidupan, entah untuk bekerja pada sebuah perusahaan, bekerja paruh waktu pada sebuah toko, berdagang keliling menjajakan makanan ataupun minuman demi melepas dahaga, dan masih banyak lagi kegiatan yang dilakukan penduduk Kota Asen untuk memenuhi kebutuhan mereka.
Tak terkecuali bagi pemuda tampan berkulit putih dan berambut cokelat yang tengah duduk didepan sebuah komputer yang memperlihatkan seluruh kegiatan yang dilakukan disebuah gedung tinggi pencakar langit terbesar, juga nomor satu tak hanya bagi Kota Canberra, tetapi bagi negaranya, Australia. Perusahaan yang dibangun untuk menumpas banyaknya kejahatan kriminal yang dilakukan di negara Australia ini begitu terpercaya dan handal, bahkan kini telah meluas cabangnya hingga penjuru dunia.
Jika kalian mengira pendirinya adalah warga negara Australia, maka kalian salah besar. Bukan warga negara asli Australia, tetapi warga negara Korea Selatan yang tinggal menetap di Australia selama bertahun-tahun dan berhasil mendirikan perusahaan terbaik sedunia ini—Kim Seokjin, Ayah dari pemuda manis yang tengah mengamati seluruh pegawai perusahaannya di ruangan khusus Cloud Seven, juga pewaris perusahaan KSJ Company, siapa lagi kalau bukan Kim Hanbin. Bersama sahabatnya sekaligus kakak iparnya, Koo Junhoe yang kini menjadi ketua misi dalam tim khusus Cloud Seven.
cklek
“Hanbin, ada yang ingin ku katakan padamu.”
Pandangan Hanbin beralih seiring mendengar suara Junhoe yang tiba-tiba saja masuk kedalama ruangan khusus itu tanpa mengetuk pintu, bagi Hanbin, hal itu sudah sangat biasa, meski terkadang Hanbin jengkel karena sikap Junhoe yang tidak bisa sedikit lebih sopan, biar bagaimanapun juga Junhoe adalah kakak iparnya sekarang, setelah menikahi sang kakak—Kim Hyanggi, enam tahun lalu dan memiliki anak lelaki manis bernama Koo Junwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamais Vu [KTH Version]
Mystery / Thriller[SLOW UPDATE] "Aku mulai menyukai seseorang. Aku hanya ingin menyukainnya tanpa berpikir panjang. Kenapa aku harus merasa bersalah karena menyukai seseorang?" start : December 10, 2020 end : - ©justmesera, 2020