Part 3

17 1 0
                                    

Di ceritaku kali ini aku akan menceritakan kisah ku yang berawal dari aku kelas 1 smp sampai kelas 3 smp , Waktu itu aku kenalan dengan orang dari kota tetangga , kita kenalan dari WhatsApp Dan dia mendapatkan nomer WhatsApp aku dari promote kontak temannya kebetulan temannya itu mantan pacarku , Dia yang mulai chat aku duluan , awal kenal masih canggung mau chat ya masih malu dan akhirnya terbiasa chat dan tiba tiba aku menaruh perasaan dengannya , sebelum aku tau kalau dia ternyata udah punya pacar dan akhirnya aku melupakan dia tapi tetap ku anggap Dia kakakku , karna hati tidak bisa di bohongi rasaku yang ingin memilikinya terasa sangat berharap, Jujur saja aku sering terbawa perasaan kepada siapapun apa lagi jika Dia selalu ada . Dan akhirnya waktu kelas 9 smp rasaku kepada Dia tidak bisa di lupakan Dia pun selalu ada ketika aku sedih , Ya aku sering curhat dengannya dikala aku sedih masalah apapun , disaat aku Sakit dan termasuk sakit yang tidak biasa Dia yang selalu ada dan membuat aku yakin bahwa sakitku ini akan sembuh walau sembuh dengan jalan oprasi , perasaanku semakin besar ke Dia , Sebenarnya aku sudah di ingatkan sama temanku agar jangan sampai terbawa perasaan sama Dia sampai akhirnya aku sakit hati karna dia ternyata udah Punya cewek lain , Antara mundur atau tikung membuat binggung , ku kira Dia akan melupakanku karna udah ada yang baru ternyata tidak dia tetap ada tetap seperti yang aku kenal dan membuat hatiku serasa ingin melupakan Dia ,karna pacar baru dia sangat baik dan ramah kepadaku , sampai sampai hubungan Dia sama pacar barunya aku dukung.

Dan ternyata Temanku sendiri seperti punya perasaan juga sama Dia dan sepertinya Diapun juga memiliki rasa yang sama , Sebelum tau kalau aku dekat dengan Dia , setelah tau aku dekat dengan Dia temanku langsung menjauh dariku , akhirnya aku relakan lagi dia dengan siapapun. Salah satu temanku sekolah dia yang kucurhati masalah dia dan sampai aku kasih nomer whasappnya Dia ke temenku ternyata malah membuat salah paham , Dia lebih percaya kepada temenku dari pada aku , sampai aku menangis setiap malam , Dia yang ku percaya ternyata lebih percaya kepada temanku yang jelas jelas dia baru kenal , sampai aku blokir kontak whasApp Dia , setelah beberapa minggu akhirnya aku buka kembali , Saat itu aku udah baikkan dengan temanku , saat aku vidio call sama temanku tiba tiba di tambahkan Dia di vidio call itu , ya jelas aku kaget dan jujur masih sangat kecewa tapi aku berusaha untuk melupakan kejadian sebelumnya , Dia pun chat aku lagi dan sebelumnya kontak whasapp ku di hapus sama Dia . Dan ini chatinganku Dengan Dia Setelah beberapa minggu Dia Hapus kontakku.

P
Dia

Iy
Aku

Kenapa whatsapp ku dulu kamu blokir?
Dia

Gp (gapapa)
Aku

Kenapa
Dia

Gpp (gakpapa)
Aku

Alasanya?
Dia

Tau sendirikan kemarin kenapa
Aku

Jalan keluarnya apa diblokir?
Dia

engga tapi kemarin kan aku emosi
Aku

Di save boleh?
Dia

Dan aku sampai sekarang masih berharap kalau dia masih bisa percaya sama aku ya boleh percaya kepada Temanku tapi ya setidaknya tau omongan yang sebenarnya siapa dan yang salah siapa  ,  aku yakin jika Dia sudah tidak seperti yang pertama aku kenal, Dia sekarang berubah dan semua karna masalah yang sebelumnya terjadi antara aku , temanku dan Dia.

Setelah beberapa bulan aku dan Dia ya seperti biasa tapi aku sudah tidak ada perasaan apa apa ke Dia sampai sekarang . Tetapi keluargaku terlanjur mengetahui siapa Dia dan akhirnya setiap apapun setiap aku dekat dengan siapapun pasti yang di sebut nama Dia sampai sekarang. Dan harapanku semoga Dia selalu ingat aku walaupun Dia tidak mungkin menjadi milikku.

📌Hal yang bisa di Ambil dari ceritaku kali ini
1.Janganlah Kau terlalu terbawa perasaan. karena Menaruh hati kepada seseorang yang hatinya bukan untuk kita rasanya lebih sakit dari pada pms hari pertama.
2.Jangan terlalu percaya kepada orang yang baru kenal dengan kita karna kamu belum tau sifat sifat dia bagaimana.
3.Sejahat apapun teman kita kepada kita , sebenci apapun teman kita kepada kita Dia tetap teman kita yang ada di samping kita.
4.Buat laki laki jangan suka kasih harapan ke cewek kalau akhirnya ninggalin.

Terimakasih Sudah membaca ceritaku Part ke 3 ini🤗Ambilah baiknya tinggalkan jeleknya😇Semoga Kalian suka dan jangan lupa di Vote ya tetap stay Di ceritaku selanjutnya "TENTANG DIA"😊

28 September 2020
Mavell Eka
IG :@mavell_eka2

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TENTANG DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang