Selamat membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."S-sakit Al." Suara rintihan akhirnya keluar dari mulut Aurora, setelah sampai di belakang sekolah alveo menghempaskan Aurora hingga Aurora terbentur dengan tembok.
Emosi alveo mengebu-ngebu "lo gila?"
"Apasih orang gue ga sengaja!" Ucap Aurora
Flasback on.
Saat hendak memasuki kelas Aurora tidak sengaja melihat Alveo sedang berjalan sendirian.
Kling!
Aurora punyaa ide!
Akhirnya Aurora lari menghampiri Alveo tanpa sengaja ia menginjak tali sepatu nya yang copot hingga nyaris terjatuh jika tidak ada Alveo yang menangkap nya.Tapi yang membuat alveo marah ialah Aurora telah mencium nya! iya mencium nya.Hari ini hari yang bahagia buat Aurora tapi sial buat Alveo.
Flasback off.
Setelah keheningan menyelimuti mereka akhirnya Alveo memilih meninggalkan Aurora dia enggan pagi-pagi harus berdebat dengan manusia gila seperti Aurora.
Aurora menggerutu karna Alveo meninggalkan nya tanpa membantu Aurora
"Ish kenapa ya gue suka sama tu anak udah gak nolongin gue,yaudah gapapa hari ini gue berutung banget!"Brakk!
"Astaughfirullah"
"Eh monyet"
" Anying saha yang banting pintu kenceng amat?" Ucap dimas salah satu teman Alveo
Alveo datang dengan wajah kusutnya "Pliss ini masih pagi kenawhy muka lu?" tanya bima dan diangguki oleh mereka,Iya mereka dimas,rivan,ananta kecuali davin
Dia hanya menatap teman nya tanpa mau bertanya."Tadi ada cewek gila yang nyium gue." pernyataan Alveo membuat mereka melotot tidak percaya,tak lama kemudian mereka tertawa.
"Orang gila mana yang nyium lu Al?" Tanya rivan yang masih tertawa.
Alveo menonyor kepala rivan di tidak terimah.
"Eh sapi kenapa gue ditonyorr"ucap rivan tidak terima
Alveo memandang mereka semua yang sedang menunggu jawabannya.
"Cewe sebelah!"
Mereka saling pandang "Cewe sebelah saha Al kan banyak?"ucap dimas
Alveo menghembuskan nafasnya
"Mana gue tau!"Perbincangan mereka berakhir dikarenakan sudah ada guru masuk yang mau mengajar.
Typo bertebaran!
Vote & komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Knowing You
Teen Fiction•Aurora itu sukanya cuma Alveo. •Aurora itu cintanya sama Aveo. •Aurora itu suka bila dekat dengan Alveo. •Aorura itu suka melakukan hal konyol untuk membuat Alveo cinta padanya. •Aurora itu suka berjuang yang menyangkut Alveo. •Aurora itu selalu be...