2. Sekolah #2

117 23 34
                                    

VOMEN ZEYENG

CEPAT KOMEN
.
.
.
.
.
.
.

.

.
.

.

CEPAT VOTE

Nungguin ya 🌚

Dia tidak bergerak sama sekali , hanya terduduk diam di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tidak bergerak sama sekali , hanya terduduk diam di sana . Namun satu persatu kejadian aneh bermunculan.

Buku , buku di sana mulai berjatuhan . Lalu muncul api yang membakar seisi perpus entah dari mana asal nya .

Hawa di perpus sangat panas , dan 2 pelajar itu kesulitan pernapas . Posisi mereka masih berada di depan pintu perpus , Mark mencoba membuka pintu  itu . Ia mendobrak nya sekeras mungkin namun itu sia- sia . Pintu tidak terbuka sama sekali.

Mereka sangat panik , tapi siswa laki-laki itu masih saja duduk di kursi nya . Tidak melakukan apa-apa . Sangat tenang sekali , namun pasti semua kejadian ini karena nya.

Mark mulai lelah untuk membuka pintu itu , terlihat tenaga nya terkuras hingga diri nya terjulur lemas di lantai dengan posisi badan menyender ke pintu .
"MARKKKK , MARK ... LU JANGAN PINGSAN YAHHH , JANGAN TINGGALIN GW 😭.. TAKUT ANJIR DI TINGGALIN BER2 SAMA SETAN." Kata sarang panik , ia tidak mau di tinggal sendiri di tempat seram seperti ini.

Mark be laik : bye anak pungut :v
Gk ih author bercanda

Sarang sudah cukup gelisah , melihat kondisi Mark yang setengah sadar . Dan di tambah gelisah lagi saat sarang merasa pria yang terduuk di kursi tadi datang menghampiri mereka , meski di sana berasap namun sarang masih bisa melihat meski kurang jelas.

Mark yang ke habisan tenaga akhir nya menutup mata nya ,Panik itu lah yang dirasakan sarang sekarang  .

Ia merasa bahwa pria tadi semakin mendekat ke arah mereka . Bayangkan bau bau aneh , di campur dengan perpus yang terbakar membuat kesulitan bernapas , di tambah lagi sosok misterius di sana . Kalau kalian ada di situ apa yang kalian akan lakukan ?

Saat sosok itu semakin mendekat , namun tiba-tiba pintu perpus di buka oleh seseorang . Kepala mark yang tadi nya ia sandar kan ke pintu akhir nya terbentur oleh lantai .

Oh kasian , oh kasihan :v

Setelah pintu terbuka , kejadian-kejadian aneh di perpus pun menghilang . Buku-buku di sana masih dalam keadaan tersusun rapih , tidak ada api sama sekali , dan bahkan sosok tadi hilang.

Mark yang tadi nya pingsan juga telah siuman sekarang .  Ia tidak merasakan sakit apapun di tubuh nya .

"Lohhh Mark , ngapain kamu senderan di depan pintu ? Neng juga ngapain di sini ? " kata seorang wanita yang memakai seragam guru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Here | NCT 2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang