jalan bahagia

14 3 0
                                    

HAPPY READING
TARIK



























TERUS TARIK






DAHLAH










Alex mengunjungi rumah Agatha, ia berniat untuk mengajak jalan Agatha entah dari mana ia ingin sekali mengajak agatha, karena merasa bersalah
Padahal kan dia menjadikan Agatha sebagai pacarnya karena suruhan dari teman geng nya itu, ya memang Alex menjadikan Agatha sebagai BAHAN TARUHAN.
Sesampainya di depan rumah Agatha, Alex mengetuk pintu
Tok....tok....tok
Seorang membuka pintu dengan wajah bantal nya tetapi masih terlihat cantik, Yaps itu Agatha. Agatha terkejut saat mengetahui bahwa yang mengetuk pintunya adalah Alex.
" Ngapai Lo ke rumah gue?" tanya Agatha.
"Jalan, gw tunggu 5 menit sekarang" jawab Alex dingin.
" Ga gw ga mau"
"Terserah"
" Iye gue siap siap" pasrah Agatha, ia pun mengganti pakaian nya dan langsung turun ke bawah untuk menemui Alex.

🚗Di mobil

Di perjalanan tidak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut mereka. Hanya suara radio dari mobil

Sesampainya di mall mereka berdua hanya jalan entah tujuan nya kemana. " Alex kita main team zoon aja yu dari pada kita terus jalan ga jelas gini" ajak Agatha.
"Oke" putus Alex
Mereka langsung mengisi member di kartu team zoon Alex. Tak lama kemudian mereka bermain dengan gembira, sikap dingin Alex kali ini mencair karena Agatha. Mereka habiskan waktu seharian untuk bermain dan Alex kali ini mungkin sudah menaro perasaan kepada Agatha.

"Perasaan gue kenapa ya?" Gingham Alex." Taulah bodi amat" tambah nya.

Jam 5 mereka baru saja pulang dan nyampe di rumah Agatha.
" Makasi Lex gue bahagia hari ini" ucap Agatha.
"Iya sama sama" Alex sambil mengajak ngajak puncak kepala Agatha.
"Alex berantakan"
"Maaf, yaudah gw balik".
"Iya hati hati".
Alex pun langsung keluar dari pekarangan rumah Agatha.
Di perjalanan Alex terus memutar otak nya apa yang telah terjadi hari ini. "Apa gw suka ya sama Agatha" tanya Alex pada diri sendiri " ga gamungkin gw kan jadiin agatha pacar cuma sekedar untuk dapet apa yang gw mau ( TARUHAN)." Langsung di tepis pikiran Alex itu.

Flashback
# Alex sedang berada di tongkrongan dengan geng geng nya itu.
" Weh bro" ucap salah satu anggota dari geng yang dipimpin oleh Alexander Graham Bindano. Tetapi Alex tak menggubris nya.
" Oke lah oke pak bos es, gw ada yang tangan buat Lo" katanya
"Apaan?" Tanya Alex
"Kalo Lo bisa jadiin agatha cewek lo, gw akan kasih apa yang Lo mau" tantang orang itu.
"G mls" jawab Alex.
"Alexander Graham Bindano seorang remaja sekaligus ketua geng kita yang dingin nya melebihi kutub, masa Lo cuma nyelesaiin tantangan aja gabisa payah Lo" remeh nya
"Ok gue lakuin" tukas Alex.
"Nah ini namanya baru pak bos kita yang dingin, ganteng, pokonya the best" ucap nya sambil tertawa.

#Flashback off.










Maaf ya gabisa up banyak
Abis ulangan nih
Udah mana online lagi
Tapi GPP yang penting masih bisa up....
Semoga kalian suka sama ceritanya........
Sedih karena WP kali ini ga bisa baca offline....
Vote, COMENT, share

@ananda_4701
        29.september.2020

ANDERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang