PART 1
Di pagi hari Elisa pergi keluar rumah untuk pergi ke taman sesampai di taman ia duduk di bangku taman, dan melihat dua orang yang sedang pacaran. Dan altar(laki-laki yang pacaran) memberikan gena(pacarnya)cincin.setelah altar memakaikan cincin kepada gena altar pun pergi dengan beralasan ada urusan keluarga ucap altar.
Ketika Elisa pergi dari taman Elisa melihat altar sedang berduaan bersama perempuan lain sepertinya sedang berpacaran,lalu Elisa pun berbicara pelan penghianat harus di musnahkan. Sementara itu altar mengajak selingkuhan nya pergi ke hotel dan selingkuhanya pun menjawab kamu pergi duluan aja nanti aku akan menyusul,kasih alamat nya nanti aku akan kesana
Altar pun pergi ke hotel dan tidak sadar bahwa Elisa mengikuti nya.Sesampai di hotel altar pun pergi ke kamar 032 dan Elisa pun mengikuti nya,dan Elisa masuk ke kamar 032 dan melihat altar sedang santay dan altar pun kaget melihat Elisa ada di kamarnya dan altar pun teriak kamu siapa?? Kamu mau ngapain kesini?? Dan Elisa pun membuka tasnya dan mengambil pisau lalu menusuk altar berulang ulang hingga altar tewas...
Ketika selingkuhan altar sesampainya di hotel 032 dia pun teriak karena selingkuhanya tewas dengan luka tusuk yang sangat banyak...
Dan Elisa pun memberi pesan
Ini belum seberapa dibandingkan dengan pacar mu yang berharap kau adalah yang terbaik untuknya
By:Elisa_aundrySetelah itu polisi datang dan langsung mengolah TKP. Dan polisi pun menemukan jejak dan sidik jari Elisa.
Setelah itu Elisa panik dan pergi menemui pacarnya yang bernama Aditia dan Elisa pun menceritakan bahwa iya sudah membunuh,lalu Aditia pun sudah tidak kaget lagi karna ini sudah 3 kalinya Elisa sudah membunuh dengan motif yang sama yaitu perselingkuhan di bayar dengan nyawa.
Aditia pun menenangkan Elisa dengan memberinya obat.ternyata Elisa memiliki gangguan mental karna dulu pernah dikhianti oleh pacaranya dulu.
Setelah Elisa tenang lalu Aditia pun bertanya "dimana kau membunuh pria itu?" Ucap aditia.
Lalu Elisa pun menjawab "di hotel asmara kamar no 032" ucap Elisa.Aditia pun pergi ke hotel tersebut dan pergi ke kamar 032 Aditia menemukan polisi yang sedang bertugas,Aditia pun bingung gimana caranya agar bisa mengambil kertas tersebut. Setelah itu polisi bertanya "sedang apa kamu disini?" Ucap polisi
Aditia menyamar menjadi adik korban.dan aditia pun menjawab "saya harus mengambil beberapa barang di kamar kakak saya" lalu polisipun menjawab "maaf dek kamar ini tidak bisa di masuki oleh siapapun,adek pasti tau apa yang terjadi disini" ucap polisi.Aditia bingung dan Aditia punya cara dia pun pergi membeli minuman dan memberikan minuman tersebut kepada polisi, "pak apakah bapak tidak cape? Minumlah air ini" ucap aditia. Lalu polisi menjawab "kamu tidak mencampuri air ini kan?" Ucap polisi sambil curiga. Polisi tersebut minum bersama Aditia, "ayo pak TOS dulu biar kita lebih akrab" ucap Aditia sambil menyakini polisi.
Setelah itu polisi pun meminum air dan Aditia pergi.ketika Aditia pergi polisi itu tertidur akibat meminum air tersebut karena sudah di campur oleh obat tidur. Lalu Aditia pergi buru buru masuk ke kamar 032 untuk mencari kertas itu agar sidik jari Elisa tidak terdeteksi. Setelah mendapat kan kertas,Aditia pun mengikat polisi itu dan di sekap di kamar mandi hotel.
Aditia pergi ke rumah Elisa dan memarahi Elisa karna selalu menyusahkan dia, Elisa pun tidak menghiraukan ucapan Aditia karena dia blm puas menghabisi penghianat tersebut..Part 2
Setelah beberapa saat Aditia membuang barang bukti kertas itu,Aditia di tangkap polisi karna bersalah ingin mencelakai polisi..
Mendengar hal itu Elisa pun ingin membalas dendam kepada polisi itu dan mencari tahu dimana tempat tinggal nya. Dan akhirnya Elisa pun menemukan tempat tinggal polisi itu.
Di sisi lain Aditia setia menunggu Elisa untuk menjemput nya di kantor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopat
HorrorKetika perselingkuhan di bayar dengan nyawa Jan lupa beri masukan:) dan tinggalkan jejak