01

12 3 0
                                    

          happppppy reaaaddiinggg

♡      jangan lupa tekan bintang ☆ yah kawan dan followw akun sayaaaa   ♡




sebuah pagi yang cerah seorang manja tampan tengah melumati bibir blum and mantis (katanya sihhh) bibir calon masa depanya alias tunangannya . siapa lagi kalau bukan kim taehyung manja tampan tapi datar kalau ada orang asing dan kaya raya .
  

   Dan tunagannya jeon jungkook manja manis yang sangat imuttt . uke yang paling bohayyyy aduhhh hayyyyy;) bagi kim taehyung .

taehyung dan jungkook ssudah menjalin hubungan selama satu tahun  . jeon jungkook adalan permata nya bagi kim taehyung dan sebaliknya bagi jungkook kim taehyung itu asalah pangerannya jeon jungkook  .


  " aku berangkat dulu ne, ini sidah cukup terlambat pergi ke kantor dan kalau ada apa apa cepat cepat hubungi aku yah sayang  "

" dan jangan lupa datang kekantor bawa bekal makan siang "

" siap sayangggggkuuuu hyungggg" balas jungkook dengan semanget

"lucu pengen di makan nihhh si kookie" gumaran kim taehyung dengan mengigit piipi dalemnya .

taehyung memberikan kecupan di pipi kanan dan kiri jungkook dan beranjak menuju pintu keluar .
   

jungkook menatap punggung teahyung yang menghilang di balik pintu.

" mulai sepi lagi dehh rumah kookiee" melangkah menuju kamar dengan raut muka yang cemberut .









jangan lupa tekan bintang ☆nya hargai karya orang lain dan jangan lupa followw akun saya tidak ada dosa ko kalau ngasih bintang dan follow .



maafffff yah jelak baru permulaan



MINE VKOOK / TAEKOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang