Seorang siswa Senior High School dengan pipi gembul dan kulit tan yang menggoda, sedang berdiri di depang gerbang dengan mengamati sekolah baru nya setelah kelulusan dari Junior High School.
"Semangat echan"seru haechan sambil mengepalkan tangan nya ke atas.
Semua itu tidak luput dari pengelihatan geng nct dan mereka pun terkekeh kecil.
"Hei, kau murid baru?"seru johnny sambil menepuk pindah haechan dan di ikutin dengan geng nct yang menghampiri mereka.
Haechan menoleh "Ahh iya sunbae, nama ku Lee Haechan"kata haechan sambil membungkukan badan nya.
Suara lembut dan senyum manis yang tak luput dari pengelihatan geng nct.
'Sangat manis'batin geng nct
Mark menolehkan kepala nya dan berucap "kau di kelas mana haechan?"
"Kelas 10A sunbae"
"Perlu di antar ke ruang guru?"
"Boleh kalau sunbae tidak keberatan"
Mereka pun berjalan beriringan dan sesekali bercanda dan itu pun tak luput dari bisik bisik dari para siswa/i yang menyanyakan siapa sosok manis yang bisa bercanda gurau dengan geng nct yang terkenal dingin, cuek, dan acuh.
..
Guru kelas 10A memasuki kelas dan di ikutin siswa manis yang jadi perbincangan pagi ini."Selamat pagi anak anak dan kita hari ini kedatangan siswa pindahan dari busan. nak haechan silahkan perkenalan diri anda"
Haechan menglihat sekeliling dan tersenyum manis "Annyeonghaseo Lee Haechan imnida, semoga kita bisa berteman baik"
"Haechan silahkan duduk di samping siswa Yoon Sanha, Sanha angkat tangan mu"
Yoon sanha mengangkat tangan nya dan tersenyum manis, haechan pun menghampiri sanha dan menjabat tangan sanha.
"Yoon Sanha imnida, semoga kita bisa berteman baik ya"
Haechan tersenyum sangat manis dan menganggukanggukkan kepala nya.
"Mari anak anak kita mulai pelajaran ibu hari ini"
..
Bel istirahat pun sudah berbunyi dan banyak anak anak yang sudah meninggalkan kelas untuk segera pergi ke kantin dan mengisi perut mereka yang sudah kelaparan.
"Haechan mau ke kantin bersama?"tanya sanha
Haechan menoleh "Ayo"
Mereka berjalan menuju kantin dan diiringin canda tawa mereka.
..
At Kantin
Mereka lihat sekeliling dan tak ada satu meja pun tersisa.
"Meja nya penuh, gimana nih echan?"
"Gimana kalau kita duduk disitu"Kata haechan sambil menunjuk meja NCT
Sanha terkejut "Kau Gila!"
Haechan menoleh dengan raut wajah bingung "Emang nya kenapa?mereka baik kok. tadi saja mereka mengantarkan echan ke ruangan kepala sekolah"
"Mereka tuh geng nct haechan, geng yang terkenal karena visual nya dan wajah dingin nya"
"Sudah ayo"
Haechan menarik tangan sanha untuk segera ke meja nct dan sanha pun hanya pasrah di tarik begitu.
"Sunbae, boleh kita berdua duduk disini?"
Geng nct terkejut dan segera mengganti wajah mereka dengan senyum yang ditunjukan hanya untuk haechan.
"Tentu saja haechan" kata taeyong sambil menarik tangan haechan untuk duduk disamping nya
"Terima kasih sunbae, sanha duduk lah"
Sanha pun duduk dengan wajah terkejut dan kebingungan
'Mereka bisa tersenyum eoh!'batin sanha
"Kau mau makan apa"tanya sanha
"Sama kan saja dengan mu sanha"
Sanha pergi dan segera mencari makanan untuk diri nya dan untuk haechan.
"Gimana hari pertama sekolah disini haechan-ah?"tanya jaehyun
"Sangat baik sunbae"sambil tersenyum
"Kau bisa memanggil kami hyung saja haechan"
"Ahh baiklah hyung"
Geng NCT pun bertukar pesan lewat chat dan mempertanyakan apakah mereka mau memasukan haechan ke dalam geng NCT dan mereka pun setuju
"Haechan, mau bergabung dengan geng NCT?"tanya johnny
Haechan terkejut "Boleh kah hyung!?"
"Tentu saja haechan"
"Ah baiklah hyung. aku mau"
"Chaa.. sekarang kau adalah maknae di geng nct"seru mark
"Ahh benerkah?haha aku sangat terpukau"
"Selamat datang di gent nct haechan"seru taeyong,mark,johnny,jungwoo,yuta,jaehyun,taeil,doyoung
Sanha balik ke meja tersebut setelah membeli makanan untuk diri nya dan haechan tapi sanha terkejut karena haechan sangat akrab dan sanha lebih terkejut lagi ketika haechan menanggil mereka dengan sebutan hyung.
'Apakah mereka sangat dekat?'batin sanha
Sanha memberikan makan yang di pesan nya kepada haechan. Mereka makan dengan nyaman dan sesekali tertawa karena kerecehan mark.
Bel sekolah sudah berbunyi dan itu pertanda bahwa jam istirahat sudah abis.
"Hyung kami ke kelas duluan ya"seru haechan sambil berdiri dan menarik tangah sanha
"Ah baiklah"kata yuta dengan wajah yang lesu karena maknae kesayangan mereka akan memasukin kelas
"Bai hyung"
"Bai Sunbae"
"Bai haechan" "Bai sanha"
..
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi dan para siswa pun sudah menghamburkan diri dari kelas untuk segara pulang kerumah.Geng NCT berjalan bersama sama dan menujuj parkiran tempat dimana mobil mereka parkir dan segera pulang menuju rumah masing masing.
Tersisa hanya haechan dan sanha di dalam kelas.
"Kau pulang dengan naik apa sanha"
"Naik bus"
"Bareng dengan aku ya"kata haechan sambil melakukan puppy eyes
"Ya baiklah dan hentikan puppy eyes mu itu"kata sanha sambil tertawa
Meraka berjalan berdua menuju halte bus dan segera menaiki bus yang mereka tuju.
Mereka berpisah di pertengahan jalan karena mereka berdua beda tujuan dengan bus selanjutnya dan mereka berdua segera menuju rumah masing masing.
..
TBC
VOTE + KOMEN YA BIAR CPT UP