Au Rèvoir

23 4 0
                                    

Apa yang ada di pikiran kalian mengenai kalimat 'selamat tinggal' ? Pasti identik dengan sebuah perpisahan.

Perpisahan itu memang menyakitkan, apalagi jika itu dialami oleh sepasang kekasih yang dulunya saling mencintai. Meski begitu, cepat atau lambat mereka pasti akan menemukan hikmah di balik perpisahan tersebut.

Jangan takut untuk berpisah, tak selamanya perpisahan itu membuat hidup mu tak berwarna lagi, melainkan dapat membuat mu lebih dewasa dan lebih mengerti cinta. Banyak orang di dunia ini menganggap bahwa perpisahan adalah akhir dari segala yang indah. Mereka hanya tidak tahu kalau perpisahan itu dapat membawa hal positif. Banyak orang juga beranggapan bahwa mereka tidak ingin berpisah dengan apa yang sudah membuat mereka merasa nyaman. kau yakin kenyamanan itu dapat bertahan? bangun dan sadarlah. Tak selamanya yang kamu anggap nyaman itu akan selamanya bertahan.

Perpisahan tidak semuanya berawal dari kepahitan dari sebuah kisah cinta. Perpisahan pun dapat terjadi demi kebaikan diri kita. Ayolah, biarkan perasaan mu menguasai pikiran mu beberapa saat. Cinta yang sudah tak ada artinya dapat kamu lepaskan dan carilah pengalaman yang baru. Namun sebelum kamu melangkah lebih maju, belajarlah dari arti 'perpisahan' itu, agar tak sia-sia dalam mencari pengalaman yang baru.


a story written by strawbooms (strawbombs another account) —2020

Au Rèvoir | HRJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang