Untuk kamu, Huang Renjun
Pria dingin pertama yang mengajarkan ku tentang cinta. Terima kasih, Kamu membuat hidupku lebih berwarna dari sebelumnya walaupun aku menyadari kalau warna yang kamu beri itu tidak selamanya akan bertahan. Dengan kamu, aku dapat merasakan apa yang orang menyebutnya nyaman. Namun tanpa kamu, aku lebih dewasa dan lebih mengerti tentang apa itu cinta. Aku tidak dapat membenci kamu, namun sebaliknya aku juga pun tak dapat meletakkan hati ini pada kamu kembali. Tapi setidaknya aku telah menyadari, mengenalmu adalah sebuah anugerah terindah yang pernah aku rasakan.
—2010
Untuk kamu, Cheonsa Lee
Wanita glamor yang berhasil mengunci pandanganku. Aku tahu, aku telah mengecewakan kamu dan aku sangat menyesali itu. Tapi aku bukan dewa, bukan juga malaikat yang sempurna. Aku hanyalah seorang manusia biasa yang juga dapat membuat kesalahan dengan tingkah laku ku. Tapi seandainya aku tetap memiliki kamu seutuhnya, kita pasti akan hancur. Perasaan diantara kita semakin lama semakin memudar walaupun kita tidak menyadarinya secara langsung. Tapi percayalah, menjadi penjaga hati mu walau hanya sebentar adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku dan mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang tak akan pernah ku sesali.
—2010
Starting
NCT DREAM Huang Renjun ✨
Tbc.
this is actually old work tapi aku baru publish nya sekarang dan aku tidak mengganti nama pemeran. dan mereka yang follow strawbombs terus baca dsjc renjun pasti ga asing nama pemerannya hehe sorry.
I'm sorry for typos
KAMU SEDANG MEMBACA
Au Rèvoir | HRJ
Fiksi Penggemar'Selamat Tinggal' adalah kata yang tepat untuk mengakhiri hubungan kita. Mari saling melupakan, dan namun tak saling membenci Au Rèvoir (france) - Selamat Tinggal cr. strawbooms, 2020