Seseorang Itu

10 2 0
                                    

... 2019

Hari kesekian, yang juga dilewati oleh sekian banyak orang yang sibuk juga.
Sibuk akan acara yang sedang di selenggarakan.

Ia juga sibuk.

Sibuk meramaikan acara yang ia adakan, semua begitu sibuk.
Jika ku ingat-ingat, dulu aku tidak terlalu menggubris apa yang sedang dia lakukan, tidak pula memperhatikannya diam-diam seperti sekarang. Hahaha.

Seseorang itu- siapa yang ku kenal lebih awal sebelum mengenal 'dia', itu hanya keinginanku, mengesave nomornya di hpku, juga berkenalan dengannya terlebih dahulu.

Ia gadis yang baik, ia juga lembut kepada semua orang. Tidak heran, 'dia' juga begitu kepada semua orang.

Sesuatu tak pernah terjadi dalam hidupku, lalu acara itu sudah selesai dengan sukses, dengan 3 pemenang, 3 idola di keluarga itu.

Semua idola sudah maju ke atas stadium, meraih penghargaan yang tak seberapa jika di artikan dengan uang, namun aku merasakan sesuatu yang berbeda, itu sangat berarti.

Masih ku ingat jelas saat dimana aku tidak cukup mampu memiliki alat-alat untuk mengikuti lomba itu, lalu dia datang, memberikanku kelonggaran sehingga aku tidak usah seperti yang lainnya.

Kebesaran hatinya, dan kecerdikan pikirannya, membuatku sadar bahwa inilah yang selama ini ku cari, apa yang membuatku nyaman akan kehadiran seseorang, dia itu sebenarnya siapa?.

Biar ku kenalkan kalian kepadanya, dia Helle(nama asli di rahasiakan), siapa yang menjadi induk di organisasi besar tempat aku berada.

Bukan.

Induk di keluarga besar tempat aku berada.

Pengagum Rahasiamu.

Second HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang