Hari semakin sore terlihat seorang pemuda manis yg tengah berlari menyusuri jalan yg ramai. Wajahnya terlihat panik dgn keringat yg bercucuran sehingga membuat bajunya basah.
Sesampainya di rumah ia bergegas membuka pintu._ceklek_
'' Yoongi pulang "
'' YOONGI! KNP PULANG TERLAMBAT! ''
''M-maaf appa, tadi aku membeli buku dulu".
" Alasan! CEPAT BUATKAN AKU MAKANAN,, AKU KELAPARAN."
" Kan ada eomma appa "_plakk_
"Berani kau memerintahku! kurang ajar, sebaiknya kau lekas memasak untukku , aku muak melihatmu"
"Nee appa"Min yoongi pemuda manis dari Keluarga min. Hidupnya tdk seindah ank remaja lainnya,, diusianya yg baru 15 thn ia harus bekerja demi makan sehari hari. Ayahnya sangat suka main judi, mabuk-mabukan , dan hutang dimana-mana. Ia juga mempunyai ibu, ibunya juga bekerja, tapi ia jarang pulang karena sifat ayahnya.
_skipp_
" Makanannya sudah siap appa"
Appa min berjalan menuju meja makan dimana anaknya memasak"." Oh iya,, appa dimana eomma?"
" Appa suruh pulang"
" Tapi knp?"
" Bisakah kau diam!"
"N-ne appa".
Mereka pun melanjutkan makannya.
" Yoongi nanti setelah kau ikut appa ne".
" Nee appa".
Selesai makan yoongi bergegas bersiap dan memakai baju bagus karna ayahnya yg meminta. Jarang juga kan yoongi diajak pergi oleh ayahnya.Skip_
Didalam mobil hanya ada keheningan yg terjadi.
" Kita akan kemana appa?"
" Sudah kau ikut saja"._skip_
Disini lah, yoongi dan appa nya sekarang. Didepan rumah besar yg mewah, atau bisa di sebut dengan mansion.
Yoongi menatap kagum bangunan besar didepannya.
" Appa ini dimana?"
" Kau akan ku jual pada tuan Park".
Yoongi membulat kan matanya tak percaya.
" Appa kumohon jangan lakukan ini" ucap yoongi dengan mata yg berkaca-kaca." Kenapa appa melakukan ini padaku?" Ucap yoongi
" Kau bertanya kenapa?!,, Tentu saja karena uang!!,, Aku sudah muak hidup miskin dan susah!" Jawab appa min.
Yoongi? Tentu saja dia terkejut dengan apa yang dikatakan ayahnya tadi.
" Appa kumohon hiks jangan lakukan ini,," yoongi memohon sambil terisak.
" Diam!!" Bentak appa min sambil menyeret tubuh yoongi ke dalam mansion besar itu.TBC
HOLLA....
GIMANA MENURUT KALIAN?? TENTANG CHAP INI?
JELEK?ADA YG MINAT KAHH??
GK ADA?? GPP KOK AKU BIKIN BOOK INI CUMAN ISENG KOK??.VOTMEN NYAA DONGG BIAR CHAN SEMANGAT NGETIKNYA..
UDH SEGITU AJA,,
MUACHH💋💋
BUBAYY🙆🙆🤸🤸🤸
KAMU SEDANG MEMBACA
Βαββγ Βογ (Μιηγοοη)
Fanfictiontentang yoongi yg di jual ke seorang bos mafia terkenal di Korea, oleh ayahnya sendiri untuk melunasi hutang nya. Ndak suka,, Ndak usah baca. warning!! BXB Jimin top yoongi bott minyoon not yoonmin. kalo banyak yg minat nanti bakal Chan usahain bua...