Tok tok tok
" Masuk"
" Maaf tuan tapi ada tuan min menunggu anda dibawah"ucap seorang pelayan.
" Min?? Sudah lama aku tidak mendengar nama itu, ada apa dia kesini? Banyak hutang kahh?" Gumam pria itu.
" Baiklah,, kau boleh pergi" ucap pria itu.
" Permisi tuan" ucap pelayan itu sambil membungkuk kan badannya lalu keluar dari ruangan itu.Park Jimin. Pemuda tampan berbadan tegap. Memiliki aura yg begitu kuat sehingga membuat semua orang takut dan tunduk pada nya. Pribadi yg dingin kejam, dan arogan. Sungguh perpaduan yg pas.
Berusia 26 thn, seorang CEO muda yg bergerak di bidang properti, elektronik dan masih banyak lagi. Dan satu, yg hanya diketahui oleh orang orang di dunia gelap.
Park Jimin seorang ketua mafia terbesar se-Asia, bahkan sekarang sedang memperluas kekuasaannya ke Eropa dan sekitarnya.
Skip_
"Halo musuh lama" ucap jimin.
" Langsung saja pada intinya, aku ingin menjual anak ini" ucap tuan min.
Jimin melihat kebelakang tuan min. Benar saja dibelakang tubuh tuan min itu ada seorang anak remaja laki-laki yg dia tebak masih 15/16 thn usianya.
" Berapa harganya" tanya jimin.
" 80M " ucap tuan min.
" Woahh,, anak sekecil ini kau hargai semahal ini?" -jimin.
" Appa hiks, jangan lakukan ini,," ucap yoongi.
" Diam!/plakk,, " ucap appa min sambil menampar pipi yoongi.
" Woahhh,, lihat,, aku saja tidak pernah menjewer telinga adikku, tapi kauu,, menampar anakmu sendiri, " ucap jimin sambil terkekeh.
" Baiklah ku ambil" ucap jimin lagi.
" Ambil kn uang nya dikamar ku"
" Ini tuan" ucap seorang maid yg datang dengan membawa koper berisikan uang.
" Ini " ucap jimin sambil menyodorkan koper itu.
" Baiklah,, ini anaknya" ucap appa min mendorong tubuh yoongi untung saja Jimin menahannya jika tidak mungkin yoongi sudah terjatuh.
" Wo,,, dia sudah milikku jadi berhati-hatilah, kau tau sendiri akibatnya". Ucap jimin.
" Baiklah² " ucap tuan min sambil keluar dari mansion itu dengan senyuman yg tidak pernah pudar.Disinilah yoongi sekarang, duduk di sofa ruang tamu sambil menangis. Hingga,,
" Heyy"
"Ungg" balas yoongi sambil menatap Jimin yg duduk disampingnya.
" Siapa namamu?" Tanya jimin
" Yoongi , min yoongi tuan" jawab Yoongi.
"Emmm tidak tidak,, kau bukan lagi min yoongi tapi Park yoongi ".-jiminSemua maid yg bekerja di sana jelas terkejut dengan apa yg dilihatnya, soalnya tuannya itu dikenal sangat dingin dan tegas.
" Jadi kenapa kau sampai dijual appa mu?"
" Apa kau berbuat kesalahan? Dimana ibumu?" Tanya jimin lagi.
" A-aku tidak tau apa aku dijual oleh appa, kalau eomma ada, tapi dia jarang pulang karena sifat appa,". Jawab Yoongi.
Dan dibalas anggukan oleh jimin.
" Tuan, apakah aku akan dijadikan budak disini?" Tanya yoongi.
" Kau tidak dijadikan budak,, tapii pembantu pribadi ku"Hingga..
Tok tok tok
"Aiss siapa yg bertamu malam malam bagini" ucap jimin sambil berjalan untuk membuka pintu..
_ceklek
" Sayang,,,," ucap seorang wanita lalu memeluk leher jimin.
" Kenapa kau datang malam-malam begini kang seulgi" ucap jimin.
" Ohh ayolah, aku kan tunanganmu masa aku tidak boleh mendatangi rumah tunangan ku sendiri" ucapnya manja.Jimin memutar matanya malas,,
Ohh ayolah,, dari sekian banyak wanita diluar sana kenapa harus wanita jalang ular ini, memang ku akui wajah nya cantik dan seksi. Tapi ayolah,, sudah berapa banyak pria yang memakai nya?. Sebenarnya Jimin mau bertunangan dengannya bukan karena cinta, tapi karena dipaksa oleh orang tua nya, karna ia melihat Jimin membunuh temannya.Seulgi melihat kebelakang Jimin ia melihat ada seseorang pria mungil yg menggunakan baju abu².
" Apa dia jalang barumu" tanya seulgi sambil melihat kearah yoongi.
" Jangan bawa² yoongi sialan" -jimin
" Benar kn dia jalang mu?" Ucap seulgi sambil menyeringai.
" Pergi atau ku tembak kau" ucap jimin sambil menodongkan pistol yg dia ambil dari saku piama nya.
"Ishhh" kesal seulgi dan pergi dari rumah Jimin.Jimin menoleh kebelakang dan melihat yoongi yg bergetar ketakutan.
" Heyy kenapa?" Tanya jimin yg berjongkok di depan yoongi untuk menyamakan tinggi nya.
" T-tuan, hiks jangan bunuh aku, hiks t-tuan pe-pembunuh hiks" jawab Yoongi yg masih bergetar.Apa dia tidak tau? _batin jimin.
" Ya,, aku memang pembunuh, aku adalah mafia".
Degg
D-dia mafia_
" Terkejut hemm?" Tanya jimin.
Yoongi mengangguk seperti anak kecil yg ketahuan mencuri permen.
Jimin terkekeh melihat tingkah menggemaskan yoongi.
"And you are my kitten" ucap jimin dengan seringnya." Apa aku harus membuat rules untuk mu?"
"Ungg" yoongi menatap bingung Jimin.
" Sepertinya aku harus membuat rules untuk mu"-jimin
" Tunggu disini" tegas Jimin, dan yoongi hanya mengangguk.Beberapa menit kemudian Jimin kembali dengan membawa selembar kertas dan pulpen.
Puk puk
" Duduk disini " ucap jimin.
Yoongi hanya menurut dan langsung duduk di samping jimin." Nahh selesai" ucap jimin ketika ia menyelesaikan rules nya.
" Aku akan membacakan ini untuk mu, jadi dengarkan baik-baik".
Yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban."Ini rules atau peraturan yg harus kau patuhi jika masih ingin hidup disini".
1. Panggil aku dengan sebutan dady.
2. Perintah Dady adalah mutlak.
3. Kau tidak boleh menolak apapun yg Dady lakukan padamu.
4. Jika melanggar kau akan kena hukuman.
5.jika ada apa² harus tanya Dady."Arraso!" Ucap jimin menyelesaikan rules nya.
Glupp_
'banyak sekali' batin yoongi.
" Mengerti" tegas Jimin ketika melihat yoongi tidak menjawab nya.
" M-mengerti tuan" -yoongi ." Berdiri di hadapanku". Ucap jimin yg langsung dituruti oleh yoongi.
" Menungging".
Plakkk/ akhhhhh!Teriak yoongi ketika Jimin menampar pantat nya.
" Kau melanggar aturan kitten"-jimin
" Mian d-dady" ." Baiklah" ucap jimin sambil menghela nafas.
" D-dady bagaimana dengan sekolah ku?" Tanya yoongi.
" Kau sekolah? Kukira kau tak disekolahkan". -jimin
" Aku sekolah karena beasiswa".
" Ahh,, kau pasti pintar. Dimana kau sekolah?" Tanya jimin.
" Junior high school, ini tahun terakhir ku" -yoongi.
" Ohhhh, baiklah aku akan mengizinkan mu sekolah" . Ucap Jimin." Terima kasih Dady". Ucap yoongi dengan mata berbinar nya.
" Baiklah,, sekarang kita tidur besok kita harus berbelanja kebutuhan mu ". Ucap jimin.
Jimin mengulurkan tangannya kebawah ketika yoongi dan mengangkat tubuh mungil itu dalam gendongan koala.
"Knp kau ringan sekali, berapa berat badan mu?". Ucap jimin.
"D-dady, turunkan aku," ucap yoongi mencoba turun dari gendongan Jimin.
" Kau menolakku baby". Ucap jimin dingin.
Yoongi yg tadinya meronta ingin turun menjadi diam seketika, kemudian ia mengalungkan tangannya ke leher Jimin dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher jimin.
" Mian d-dady". Ucap yoongi, sebenarnya ia takut membuat Dady nya marah, dan ia takut dihukum.
"Hahh" Jimin menghela nafas, lalu membawa si mungil itu ke kamar nya dilantai dua.
Skip_
Sesampainya di kamar, jimin membaringkan yoongi di kasur kingsize nya. Lalu berjalan menuju sisi ranjang dan berbaring disamping Yoongi, dan ikut menyusul ke alam mimpi.
TEBECEHHH
HAII,, KETEMU LAGI SAMA CHAN,, GIMANA²,,
WAHHH,, YOONGI BENERAN DIJUAL SAMA APPA NYA,
GIMANA NASIB YOONGI NANTI JIKA TINGGAL BERSAMA JIMIN.PENASARAN ?
MAU LANJUT ?
JANGAN LUPA VOTMEN NYAA MANTENAN...
UDH SEGITU AJA..
BUBAYYYYYYY💋💋
🤸🤸🤸🤸🤸
KAMU SEDANG MEMBACA
Βαββγ Βογ (Μιηγοοη)
Fanfictiontentang yoongi yg di jual ke seorang bos mafia terkenal di Korea, oleh ayahnya sendiri untuk melunasi hutang nya. Ndak suka,, Ndak usah baca. warning!! BXB Jimin top yoongi bott minyoon not yoonmin. kalo banyak yg minat nanti bakal Chan usahain bua...