Tittle:Injection
Cast: Ze:A
Genre:Comedy (?)
********
Hari ini ZE:A sedang periksa kesehatan disalah satu rumah sakit dikorea.
"Akhirnya kita periksa kesehatan"Kata Kwanghee yang dari semalam berdoa supaya cepat besok.
"Aku takut Hyung"Kata Minwoo pada Junyoung.
"Minwoo kau itu lebih tua dari Dongjun kenapa penakut!!? lihat DongJun,dia saja berani"Protes Junyoung.Dan dari ruang dokter,Keluarlah Suster cantik bertag name 'Choi Sooyoung'.
"Yang bernama Moon Junyoung harap masuk ke ruang"Suruh Suster Choi itu.
Junyoung pun masuk.
" Wah,Junyoung hyung berani banget"Jung Heechul kagum.
Sementara Taehun yang tadi pakai kacamata hitam sudah dilepasnya untuk melirik cewek-cewek cantik disitu -_-.
Tiba-tiba terdengar suara dari dalam ruang.."KYAAA!!"
"Ya ampun,itukan suara Junyoung hyung"Kata Kevin.Minwoo membulatkan matanya.'Ya tuhan,matilah aku'Batinnya.
Cklek...
Junyoung keluar."Hyung bagaimana rasanya?"tanya Siwan polos sepolos polosnya.
"Eum..kau mau tau rasanya?"kata Junyoung.Siwan mengangguk."Rasanya itu rasa Strawberry dicampur Apel"kata Junyoung menipu Siwan.
"Strawberry?
"Siwan terlihat bahagia.
"Baiklah yang bernama Im Siwan silahkan masuk"Suruh Suster Choi Sooyoung.
Wuzzz....
Secepat kilat Siwan masuk kedalam Ruang dokter itu."KYAA!"Teriak Siwan dari dalam.
"Hahahaha mau saja dia kena tipu.Kalau mau strawberry tuh dikebun"Kekeh Junyoung.
Cklek..
Siwan keluar dengan bekas airmata."Hyung jahat"Siwan mem-pout bibirnya.
Ckrikk..
Hyungsik memoto Siwan."Aku akan beritahu fans lewat Twitter.
Hyungsik mulai mengirim foto Siwan.
"Yang bernama Hwang Kwanghee silahkan masuk"Suruh Suster Choi.Kwanghee pun masuk.Tak ada teriakan histeris dari Kwanghee."Dia lebih berani"Kata Jung Heechul.
Cklek..
Pintu pun terbuka.
"Park Hyungsik silahkan masuk"Suruh Suster Choi Sooyoung.Hyungsik pun masuk.beberapa lama lalu keluarlah Hyungsik.
"Kenapa lama?"tanya Junyoung.
"Tadi aku juga periksa kaki yang cedera di pulau JeJu itu"Jawab Hyungsik.
"Jung Heechul"Panggil suster.
"Kim Jae Yeop atau Kim Kevin."
"Kim Dongjun."
Dan tibalah saatnya..
"Ha Minwoo"Panggil suster Sooyoung.
Glek..
Minwoo mulai berjalan mendekati pintu.Tampak member lain mulai melirik Minwoo.Dari tatapan mereka,Minwoo bisa tau.
Junyoung: "Taklukkan Suntik itu atau malam ini kau akan tidur diluar."
Jung Heechul: "Hwaiting Hwaiting."
Kevin: "Gwaenchanayo?"
Taehun: "Semangat!."
Kwanghee: "Ayo maju!"
Siwan: "Bertahanlah."
Hyungsik: "Semangat Hyung! kau dapat melakukannya^^"
DongJun: "Kalau hyung tidak berani,akan ku publikasikan semua rahasia Hyung." (ini Magnae kok kejam banget sih? °o°).
Minwoo pun masuk "KYAAA!!Eomma!!Appa!"Teriak Minwoo.
Cklek..
Minwoo Keluar."Hiks Hiks.."Minwoo Menangis.
"Ada apa Hyung?"tanya Hyungsik."Sakit.."Kata Minwoo.
"Sudahlah,Yang penting Kita sudah disuntik"Kata Dongjun.
ZE:A pun pulang.Dan malamnya,Junyoung tidak jadi menyuruh Minwoo tidur diluar dan DongJun tidak jadi mempublikasikan Rahasia Minwoo pada ZE:A's Style (fans Ze:A).
End....
aduh readers maaf banget kalau gaje dan Lebay.Ini FF pertama Author ber cast-kan ZE:A.Maklum pemula.Mohon Like dan Commentnya...
Anyeong Gaseo..
#Kiss bareng Hyungsik.