.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."pagi"
Cahaya sang Surya menembus kedalam jendela kamar yang dihuni oleh 3 elemental yang kelelahan akibat pertarungan mereka kemarin.
"Ugh" leguhan keluar dari salah-satu remaja yang tidur itu.
Iris aquarime nya mengerjap(bener gak) beberapa Kali mengumpulkan nyawa untuk bangun.
"Ugh" saat semua nyawanya sudah terkumpul ia baru sadar jika pakaiyan yang ia pakai berbeda,saat ia bangun dan melihat pantulan dirinya di cermin betapa terkejutnya ia saat melihat dirinya yang sudah ganti baju.
Ia awalnya mengenakan jaket musim dingin berwarna biru muda dan celana jeans bewarna biru muda sekarang berubah jadi memakai kaos lengan pendek berwarna biru muda dan celana pendek warna hitam.
ia kemudian memeriksa bagian lehernaya,tempat sebuah benda yang ia anggap berharga yang selalu tergantung di lehernya.
Kalung.
Remaja tersebut menghela nafas lega saat kalung yang ia Cari masih menggantung di lehernya.
Remaja tersebut adalah ice yakni kuasa Elemental es-air.
"Jam berapa ini" ucapnya sembari mencari jam dan saat ia melihat jam.
07.42
"Huh....sudah pagi" ucapnya.
"Ng" ice tak sengaja melihat sebuah tumpukan baju ia kemudian berjalan mendekati tumpukan baju tersebut dan ternyata itu adalah baju dia,hali dan solar yang terlipat rapih dan wangi,ice kemudian melihat sebuah kertas disamping tumpukan baju tersebut ia kemudian mengambil kertas tersebut dan membacanya.
Ice itu baju kamu, halilintar dan solar sudah dicuci,karena akibat pertarungan kemarin baju kalian bertiga Kotor banget,oh ya itu baju yang kalian pakai punya kak hali,ice sama solar.
tenang aja mereka gak keberatan kok kalau kalian pinjam baju mereka.satu lagi nanti kalau udah bangun kalian keruang makan ya disana udah pada nunggu.Isi Surat itu.
Ice kemudian tersenyum ia tau siapa yang menulis Surat itu.
Gempa.
Ice kemudian melihat ke arah halilintar dan solar yang masih berlabuh di alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{not the (same)}:("we are different") {🍃} Hiatus
FantasyThe elemental brothers and the elemental another dimension ... summary:. .. . . . . . . . . . setelah 3 tahun para elemental akhirnya bertemu kembali dengan pacahan-pecahan elemental akan tetapi Ada Yang berbeda dari mereka selaiin penampilan tapi j...