Yuki dan Billar hari itu tidak memberitahukan kepada orangtua masing-masinh tentang kehamilan Yuki. 2 hari setelah itu Billar membawa kedua orang tuanya untuk melamar Yuki.
"Assalamualaikum tante,kedatangan saya malam ini ingin melamar Yuki, Dan sebagai bukti keseriusan saya,saya membawa kedua orangtua saya."
Billar membuka obrolan malam itu."Waallaikumsalam, Sebentar biar tante hubungi ayah Yuki dahulu, Kamu pasti tau kalau ayah Yuki masih di jepang dan belum bisa pulang."
Kata mama Yuki segera menghubungi sang suami.
Setelah tersambung Billar dan Yuki ber-VC dengan Ayah Yuki."Teteh Bahagia?"
Tanya ayah Yuki."Iya pa,Yuki bahagia."
Jawab Yuki sembari menahan tangis."Kalau teteh bahagia, papa restuin teteh."
Jawab sang ayah tersenyum."Makasih om."
Jawab Billar."Tolong jaga Yuki ya, Dan om harap kamu bisa selalu bahagiain Yuki."
Pesan Ayah Yuki pada Billar."Pasti om,saya janji akan Jaga dann selalu membuat putri om bahagia."
Jawab Billar mantap.Hari itu adalah lamaran biasa,Seminggu kemudian Yuki dan Billar melaksanakan Lamaran sekaligus pertunangan secara sederhana dan privat. Hanya sahabat dan keluarga inti yang datang.
Rumor-rumor pertunangan Billar dan Yuki berhembus ke telinga media dan fans. Semua media heboh pasalnya Billar di kabarkan dekat dengan Lesti,Namun malah terdengar kabar bahwa Billar bertunangan dengan Yuki. Semua sosmed Yuki di serang Fans Leslar."Dasar Pelakor"
"Ngaca,lu nggak pantes sama Billar."
"Bagusan juga Lesti"
"Eh,Billar aja nggak pernah bilang dia pacaran/ada hubungan sama Lesti. Jadi kalau mau nikah sama orang lain sah-sah aja dong."
"Pantesan juga sama Lesti."
"Pelakor"
"PELAKOR"
Banyak lagi komen-komen jahat yang membuat Yuki akhirnya menon aktifkan Komentar pada semua sosmednya.
"Bee"
Panggil Billar pada Yuki yang tengah melamun. Hari ini mereka sedang fiting baju akhad di butik ane avanti."Hei,udah selesai?"
Tanya Yuki segera menutup Hp nya."Udah. Kamu kenapa? Masih mikirin komen komen jahat mereka?"
Tanya Billar mengelus kepala Yuki."Nggak kok, kan komennya udah aku tu- hoooekkk"
Yuki segera berlari ke toilet.
Billar segera menyusul Yuki ke kamar mandi.
Billar mengurut pelan tengkuk Yuki tanpa merasa jijik."Udah baikan?"
Billar mengulurkan Tisu pada Yuki."Mual banget Bee,pusing."
Rengek Yuki, Biasanya Yuki tidak pernah semanja ini."Yaudah kita pulang ya?"
Kata Billar menuntun Yuki keluar toilet."Bentar, Cium dedek dulu."
Kata Yuki membuka sedikit kaos bawahnya, menunjukkan perutnya yang masih rata.
Billarpun segera berjongkok dan mengecup perut Yuki."Dedek jangan nakal ya, Kasian mama."
Bisik Billar di depan perut Yuki.
Tak jauh dari mereka ada seorang Fans yang memotret kegiatan mereka berdua di depan toilet butik anne avanti.RIZKY BILLAR TERLIHAT MENCIUM PERUT YUKI DI SEBUAH BUTIK. APAKAH YUKI HAMIL?
Sebuah caption dari akun Gosip terkenal membuat heboh dunia maya dan Fans. Yuki maupun Billar hanya diam tak mau menanggapi berita-berita tersebut. Mereka tetap fokus untuk acara pernikahan mereka.
Malam itu Yuki tengah bersama Billar setelah mengecek baju pernikahan mereka untuk terakhir kali karna 2 hari lagi mereka akan segera menikah.
"Bee aku mau bicara sama lesti boleh?"
Tanya Yuki pelan."Jangan aneh-aneh Bee."
Billar terlihat Gusar."Aku cuma mau ngobrol nggak lebih. Apa kamu belum cerita tentang kita?"
Tanya Yuki menelisik."Oke kita temuin berdua."
Kata Billar mwnyerah."Nggak,aku pingin bicara empat mata sama dia."
Kata Yuki memandang jalanan."Oke. Nanti kamu ikut aku ke acara aja."
Kata Billar akhirnya.Setelah dari butik, Yuki menemani Billar ke sebuah acara off-air yang mengundang Lesti dan Billar.
Yuki menunggu Billar di kamar ganti milik Billar bersama Eno dan Ricardo.
"Bang,Sorry ya, Gara-Gara gue,lu ikut di hujat fans."
Kata Yuki tak enak pada Dodo."Santai Ki,Kalau emang jodohnya Billar sama lu,orang di luaran mau apa? Kan yang jalanin kalian berdua."
Kata Ricardo lalu menepuk pundak Yuki pelan."Makasih bang."
Kata Yuki tersenyum tulus."Iya,Yang penting jaga Dia."
Kata Dodo memberi isyarat dengan mengelus perutnya.dan di acungi jempol oleh Yuki."No,Gue boleh minta tolong nggak? Di depan studio tadi gue lihat ada tukang rujak,beliin ya.Yang pedes."
Kata Yuki meminta pada Eno."Siap Bu boss,Tapi kata si Boss nggak boleh makan pedes-pedes."
Kata Eno mengingat pesan sang Boss bahwa calon istrinya dilarang makan pedes-pedes."Yaudah sedeng aja."
Kata Yuki akhirnya.Kini Yuki sendirian di ruang ganti Billar. Yuki yang bosan hanya bisa memainkan sosial medianya. Namun matanya tak sengaja melihat Handpone Billar yang tergeletak di sebelahnya.
Eng...eng...eng.....
Apa yg bakal di lihat Yuki??
Hoho. Sabar...sabar konflik bakal dimulai...
See you next caphter guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Real (Selesai)
Fanfictionini imajinasi fiksi. jd para Leslar jangan marah yak. ini hanya cerita.