° 시작 °
Sangyeon nampak sibuk hari ini. Ia ada rapat dengan para manajer untuk membahas jadwal para artisnya.
Sementara Jacob sekretarisnya akan pergi melihat perkembangan bagian musik, rekaman, dan latihan artis terutama The Gloss.
Ditemani manager The Gloss, Kevin, Jacob mengevaluasi perkembangan latihan The Gloss yang akan segera comeback satu bulan lagi.
Jacob memberikan little applaus pada The Gloss ketika mereka telah selesai melakukan choreography untuk comeback mereka nanti.
"Kerja bagus! Kalian tinggal memperkuat detail di setiap gerakan dan ingat untuk menggunakan ekspresi yang pas, aracci?"
"Ne! Kamsahamnida!" Kelimanya membungkuk hormat sebelum Jacob dan Kevin keluar dari sana.
Kedua pria yang berasal dari Kanada itu sedang dalam perjalanan menuju ke kantor direktur utama sebelum sebuah suara memanggil mereka.
"Cobbie Hyung! Kevin!!"
Berbalik melihat sumber suara, mereka menemukan sosok imut dengan rambut blondenya yang begitu kontras dengan kulit putihnya tengah berlari kecil ke arah keduanya.
Wajah laki-laki itu tampak begitu sumringah dan antusias membuat Jacob dan Kevin ikut tersenyum lebar menyambutnya.
"Brothers!!" Laki-laki itu menubrukkan tubuhnya masuk ke dalam pelukan Jacob dan memeluknya erat. Seolah tak mau ketinggalan, Kevin juga ikut memeluknya dari belakang.
"Aigoo, Nyu-ya~" ketiganya bergoyang ke kanan dan ke kiri dengan posisi yang masih berpelukan. Tak peduli jika akan ada yang melihatnya.
Hampir dua menit mereka bertahan dalam posisi itu sebelum Kevin melepaskan pelukannya lebih dulu di susul Chanhee setelahnya.
"Kau sudah makan?" Tanya Jacob dan dibalas gelengan kepala oleh Chanhee, "not yet!" Kevin terkekeh kecil, terasa lucu ketika ia mendengar Chanhee berbahasa Inggris, it's cute!
"Kenapa belum hm? Kalau begitu kita makan siang bersama saja, bagaimana?"
Chanhee mengangguk antusias "kajja!Cobbie Hyung traktir!! YEAYY- HUWAAA!"
Chanhee terperanjat ketika berbalik badan dan menemukan sosok Sangyeon yang sedang menatap mereka sembari bersedekap dada.
"Oh, Sajangnim. Sejak kapan anda ada di sana?" Kevin bertanya sopan.
Sangyeon menaikkan alisnya berpikir sejenak, "Sejak kalian berpelukan seperti Teletubbies, mungkin? Ah, kalian ingin makan siang bukan? Kebetulan sekali aku dan Sunwoo juga belum makan siang, boleh kami bergabung?" tanyanya.
"Tentu saja boleh. Akan menyenangkan jika kita makan bersama-sama bukan? Hahaha" tawa canggung Jacob terdengar.
"Baiklah kita makan di cafetaria bawah saja, tak apa kan?"
"Gwenchana gwenchana" ucap Kevin.
Sangyeon tersenyum sambil mengangguk kemudian berbalik menuju lift yang akan mengantarkan mereka ke lantai bawah. Diikuti oleh Sunwoo, Moonbae dan Chanhee dari belakang.
Chanhee berjalan di apit kedua Kanada boys itu sambil merangkul erat lengan keduanya. Chanhee memperlambat langkahnya yang mana juga otomatis mengajak Jacob dan Kevin untuk melambatkan langkah mereka.
"Hyung, pria yang bersama Sajangnim itu siapa?" Tanyanya sembari berbisik.
"Maksudmu dia? Kim Sunwoo?" Kevin balik bertanya.
"Aaaa namanya Kim Sunwoo, dia siapa? Kenapa aku baru lihat?"
"Dia bodyguardnya Sangyeon Sajangnim" jawab Jacob.
KAMU SEDANG MEMBACA
'IN' Entertainment - Choi Chanhee (ft. The Boyz)
FanfictionBahasa baku The Boyz with Choi Chanhee Do not copy my story! pair: -Bbangnyu -Sangnew - Junyu -Sunnew - Kevnew +( Pokoknya Chanhee Harem ) tentang? Tentang Chanhee dengan orang-orang yang ia sukai(?) / Menyukainya...