🖤

25 3 1
                                    

-
-
Aku kira bertemu denganmu adalah sebuah anugerah terindah, tapi aku salah. Kamu adalah bencana dan tanpa sengaja aku mencintaimu.

-Min Y/n

-

*
*
*

-
-
Dasar gadis bodoh.

-Kim Taehyung

-

Author PoV

Kisah ini berawal dari seorang gadis cantik bernama Min Y/n yang hendak pergi ke kampus. Pagi ini gadis itu ada kelas mendadak yang membuatnya kalang kabut, karena tadi malam dia maraton drakor sampai jam 02.00 pagi.

Y/n sedang mencari keberadaan kakaknya, namun hasilnya nihil. Sepertinya kakaknya itu sedang tidak ada di rumah, dan y/n pun pergi berangkat ke kampusnya, dia pergi ke kampus dengan sedikit mengantuk.

Y/n sekarang tengah menunggu Bus di halte dekat rumahnya, tak lama bus pun dateng dan Y/n segera naik dan menuju ke kampusnya.

Sedikit cerita Y/n adalah anak dari pengusaha kaya yang bernama Lee Min-ho dan Park min-young, Y/n memiliki kakak laki² yang bernama Min Yoongi. Keluarga ini awalnya bahagia, namun kebahagiaan itu berakhir sebab pertengkaran hebat orang tuanya, dan ibunya memilih untuk mengakhiri hidupnya, ayahnya yang sibuk dari negara satu ke negara lainnya.

Kini Y/n hanya tinggal dengan kakaknya, tetapi setelah kejadian itu kakaknya yang dulu hanya dingin padanya sekarang menjadi kasar. Di bentak, di tampar, di pukul, di cambuk sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya.

Author POV end

****

Y/n PoV

Setelah 20 menit akhirnya aku sudah sampai di kampus, Di taman aku melihat sahabatku yang bernama Rose. kami bersahabat dari kelas 1 SMA, Rose adalah sabahat yang baik dia selalu ada saat aku sedang bersedih. Tapi aku heran, apakah anak itu tidak pernah merasa sedih? Aku tidak pernah melihatnya bersedih, dia selalu tampak ceria setiap saat. Tak lama aku memutuskan untuk menghampirinya.

1
2
3

"DUARRRR" Teriak ku. Setelah itu aku tertawa terbahak-bahak melihat wajah terkejutnya. Dia tampak sangat.....

"Sialan!! Kau mau membunuhku hah?" Ucapnya sambil menjewer telingaku. Kami seperti Seorang Anak yang sedang di marahi oleh ibunya. "Aniya, HAHAHAHAH. aku hanya ingin mengagetkan mu" Ucapku sambil terus tertawa karena jeweran Rose tidak terasa karena dia tidak benar² menjewer ku.

"Huhh, Untung aku tak punya riwayat penyakit jantung. Jika aku punya mungkin aku sudah mati disini, dan kau akan kehilangan sabahat mu yang imut ini." Ucap rose sok dramatis.

"Mianhae Rose, Aku tidak ingin kehilanganmu. Kau sahabatku satu²nya." Ucapku sambil memeluk Rose, dan Rose juga membalas memelukku. "Aku juga tidak ingin kehilanganmu Min Y/n." Kami berpelukan cukup lama, sampai pada waktunya kelas kami di mulai.

******

Kami pun segera menuju ke kelas. Tak lama Dosen datang dengan seorang Namja, Sepertinya dia Mahasiswa baru disini.

The Life That Provides - (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang