Jangan lupa siram bintang♡
•
•
•
•
•'Happy Reading'
Disa Alysa Queen Nugraha Anak kedua dari pasangan harmonis Nugraha Andara Dan Keiyla Alysa.
Disa yang tumbuh menjadi anak remaja yang cerdas ceria, cantik dan juga manis. Karena kecantikan dan juga perilaku yang membuat siapapun melihatnya akan merasa gemas oleh tingkahnya itu banyak sekali di sukai oleh kalangan laki-laki di sekolahnya.Disa memiliki satu abang laki-laki yang satu tingkat di atasnya yang sekarang baru menginjakkan kelas 12 SMA, Naufal Brayn Nugraha Lelaki yang terkenal akan ketampanan juga ketegasan dalam memimpin Ketua Osis, Naufal terkenal akan sifat yang ramah terhadap lingkungan dan banyak disukai oleh lingkungan di sekolahnya terlebih oleh wanita tetapi naufal memiliki satu sifat yang jarang diperlihatkan oleh nya. Sifat yang kejam jika ada yang mengganggu sahabatnya terlebih keluarga yang disayang
Naufal juga salah satu wakil dari sebuah club motor yang bergabung dengan Club motor bernama PROTECTIVE TEENAGER yang paling ditakuti oleh seantero jakarta tetapi sangat di syukuri oleh para pedagang kaki lima, pedagang malam, pedagang jalanan. Karena adanya geng motor tersebut bagi mereka adalah pelindung sesuai namanya 'Remaja Pelindung', karena kalo ada pereman ataupun geng motor berandalan yang coba-coba merusak atau membuat kerusuhan di area sekitar maka akan langsung berurusan dengan geng The devil langsung.
Geng tersebut juga sudah bekerja sama dengan para polisi untuk memberantas virus-virus berbentuk manusia yang hanya meresahkan warga.
Selanjutnya disa mempunyai seorang adik laki-laki bernama Nazar Keano Nugraha yang baru menginjak SMA, yang satu ini sifatnya sangat berbeda dengan yang lainnya dia lebih mendominasi ke sifat ayahnya Cuek. Nazar ini sangat dingin terhadap orang lain, sifat yang bodoamat, dan irit berbicara. Tapi ia sangat manja dan sayang terhadap keluarga terlebih ke Disa kakak perempuan yang selalu ia jaga.
Ini cuma awal perkenalan, nanti akan di ceritakan seiring berjalannya waktu.
Terimakasih sudah mampir ke cerita ini...
Ini masih awal....
Baca terus sampe selesai ya...
Dan jangan lupa tinggalkan jejak disini...
See you soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirza
Teen FictionDisa Alysa Queen Nugraha princesnya keluarga Nugraha, anak manja pemberani dan banyak di sayang oleh banyak orang...