Jonghyun : "Yeayy aku berhasil menguasai semua mantra."
Dug dug dug! melompat-lompat karena senang
Hayoung : "Selamat ya Jonghyun."
Minhyun : "Iya selamat."
Saerom : "Selamat Jonghyun sayang." sambil mengedipkan mata 2 kali.
Minhyun : "Udah jangan genit deh." menatap mata dengan sinis.
Saerom : "Sirik aja lu."
Jonghyun : "Hahaha, terimakasih teman teman. Akhirnya aku bisa keluar dari desa, dan bisa ke Kota dan ke Istana."Mereka berempat berpesta di dalam rumah sebagai perayaan keberhasilan Jonghyun. Mereka semua bersorak riang gembira dan tersenyum cerah ceria.
Penyihir Jiwon : "Hai anak anak, Tante pulang." sambil melepaskan sepatu.
Saerom : "Hai Tante sayang^^"
Minhyun : "Mulai deh. Hai Tante, selamat datang. "
Hayoung : "Hai Tante." membungkukkan badan
Jonghyun : "Hai Ibu. Aku punya kabar gembira."
Penyihir Jiwon : "Apa itu sayang??"
Jonghyun : "Aku sudah menguasai semua mantra sihir."Raut muka Penyihir Jiwon berubah menjadi sedih lalu kembali berpura pura ceria.
Penyihir Jiwon : "Wah Selamat anakku."
Hayoung : "Kok tadi wajah Tante berubah dari sedih jadi ceria?"
Penyihir Jiwon : "Ah masa sih??" Keringatnya bercucuran.
Jonghyun : "Iya Ibu aku melihatnya."
Penyihir Jiwon : "Huhh (menghela nafas). Sudah saatnya ya Ibu bercerita."-Beberapa saat kemudian-
Saerom : "Jadi Tante tadi mau bercerita apa?"
Saerom adalah anak yang suka blak blak an.
Penyihir Jiwon : "Oke. Dengarkan cerita ini dan jangan ada yang bertanya sebelum Tante persilahkan!"
-The Story-
Dahulu kala sekitar 17 tahun yang lalu di sebuah Istana Starlight. Ada upacara penobatan Penyihir Utama Istana.
Raja Hyunbin : "Selamat Pagi Semua. Sekarang mari kita mulai acara Penobatan Penyihir Utama Istana"
Para Penyihir yang akan dilantik menjawab dan mulai bersiap siap. Mereka berbaris berada pada posisi masing masing.
Raja Hyunbin : "Oke semua. Dengarkan baik baik, diantara Penyihir Park Jiwon dan Penyihir Shin Bo Ra, Penyihir yang terpilih adalah Penyihir Park Jiwon atau yang biasa disebut Penyihir Jiwon.
Semua warga istana bertepuk tangan.
Ratu Nayoung : "Dan Penyihir Shin Bo Ra menjadi Penyihir kedua setelah Penyihir Park Jiwon."
Penyihir Bo Ra : "APA!! TIDAK MUNGKIN." Berteriak dengan keras dan merusak Istana dengan sihirnya.
Penyihir Jiwon : "Berhentilah membuat kekacauan dan terima saja Bo Ra."
Penyihir Bo Ra : "Bambarda!!" sihir meledakkan sesuatu
Penyihir Jiwon : "Cave Inimicum!!" sihir bertahan.
Ratu Nayoung : "Para Ksatria, cepat tangkap Penyihir Bo Ra dan usir dia dari Istana!"
Para Ksatria : "Baik Ratu."Namun para Ksatria kesulitan untuk menangkap Penyihir Bo Ra dan akhirnya kalah. Dan mereka semua dibantu oleh Penyihir Jiwon untuk mengalahkannya dan berhasil. Penyihir Bo Ra diusir dan tidak pernah kembali lagi.
-Hari Kelahiran anak Raja Hyunbin dan Ratu Nayoung-
Oeekkk ooeekk oeekk!!
Suara tangisan bayi yang baru lahir terdengar
Tabib Istana : "Selamat yang mulia Ratu, anaknya seorang Putra"
Ratu Nayoung : "Wah syukurlah, apakah dia sehat?"
Tabib Istana : "Sehat yang mulia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jonghyun and The Secret
FantasyKim Jonghyun adalah anak yang diculik oleh Penyihir. Jonghyun melakukan perjalanan untuk mengetahui jati diri sebenarnya. Melawan berbagai monster dan Penyihir untuk mengetahui sebuah rahasia. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya??? Baca Cerita ini...