First, this story is written based on the true storyline (missing Halloween) on YouTube. I just changed the character as if the cast was our favorite ship, Woosan.
This story is good, so I'm a little interested in rewriting it. I hope you like it! Don't forget to vote and give me some support. Tell me if you like it if I write something like this in the comments too, ok?
how to read :: white
background , sans serif , smallest font . recommended song :: nap of a star , tommorow by together .━━━━━━━━━ e n j o y ! ━━━━━━━━━
missing halloween
pagi itu, hari pertama halloween. wooyoung melihat banyak anak-anak seumurannya lalu-lalang dari kaca jendela. jalanan dipenuhi dekor khas halloween, hiasan labu dan sebagainya. para anak tetangga memakai kostum halloween terbaik mereka, jalanan kota seolah jadi ajang fashion show terbesar dunia.
topeng yang dibuat menyeramkan menempel pada kepala bagian kirinya. wooyoung terlihat imut dengen setelan baju serba hitam, kostum favoritnya. si jung kecil terlihat tengah menunggu kedatangan seseorang saat ibunya menawarkan semangkuk permen. wanita cantik itu memanggil namanya sekali, tapi ia masih fokus menatap lurus ke jendela.
ibunya mengguncang mangkuk permen itu sekedar untuk menawarkan beberapa permennya pada wooyoung, namun anak itu malah menggeleng. helaan napas lolos dari bibir nyonya jung.
"mama taruh di-"
"dia datang!!!!!"
ibunya kaget, wooyoung selalu saja seberisik ini. sementara anaknya berjalan keluar sambil menenteng tempat permennya, sang ibu hanya bisa mengamati dari kejauhan.
"san, aku menunggu kamu datang, lho!" wooyoung terkikik, seperti biasa, san memasang wajah datar menambah kesan cueknya.
nyonya jung keluar dengan sebuah tablet, wooyoung melihat ke kamera dan melambai girang.
san wooyoung
"kami pergi dulu, ya, mama?" san memutar bola matanya malas, menganggap yang barusan wooyoung katakan cuma membuang-buang waktu saja. ia menarik tangan wooyoung, menggandengnya dan tak peduli dengan si jung yang masih asyik melambai pada sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Sanwoo : Missing Halloween
Fanfictionbased on :: missing halloween by mike inel, on YouTube. woosan short story write in lowecase no spoiler.