Pada waktu saya masih Sekolah Menengah Atas saya sering masuk ke ruang BK karena saya sering melakukan kesalahan-kesalahan di sekolah.
Sebelumnya perkenalkan nama saya Nizar Dillah biasa di panggil Mad saya sekolah di Taman Siswa.
Seorang murid yang terkenal bandelnya yang suka mencari masalah disekolah.
Tidak hanya itu diluar sekolah pun sama saya sering membuat kesalahan dengan orang-orang yang sering menatap mata saya.
Pada saat saya duduk di kelas 1 SMA saya sering menyendiri dan ada salah satu teman saya yang sangat akrab dengan saya.
namanya Daniel saya biasa memanggilnya Kentung karna dia berbadan besar yang sukanya ngusilin kawan sekelasnya.
Dia menghampiri saya dan mengajak saya pergi ke kantin untuk membeli makan pada saat jam belajar.
“zar kantin yok, laper gue” kata Kentung
Nizar pun langsung menjawab “ udah izin belom lo”
“udah, gue izin ke kamar mandi “ jawab Kentung.
“terus ngapain kekantin, gua belom izin”kata saya
“udah gkpp nemenin gua boker aja kacenya” jawab kentung dengan bahasa gaul jaman dulu
“lo tanggung jawab ya kalo gue masuk BK lagi”celetuk Nizar
“iyaa gue yang tanggung jawab”ujar kentung.
Kami pun bergegas ke kantin dengan nyumput-nyumput layaknya mata-mata professional.
Saat kami berada di kantin ada seorang guru yang melihat kami disana.
Guru itupun menghampiri kami dan menanyakan kami.
“sedang apa kalian disini, bukankah ini masih jam belajar” kata guru itu.
Lalu, kentung pun menjawab ” anu pak saya lagi sakit maag jadi nggak boleh telat makan pak”
“ kamu sudah izin sama gurunya?” Tanya guru tersebut.
“sudah pak” jawab kentung.
Terlihat seorang murid lagi menikmati makanannya. Siapa lagi kalo bukan saya.
saya pun bertanya kepada kentung.“tung lo ditanyain apa sama guru itu” kata Nizar.
Kentung pun menjawab “ biasa itu guru yang sering gua palakin”. (dengan muka yang sangat cool)
Tak lama kemudian datanglah kepala sekolah dan menghampiri kami berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Penuh Tantangan
Teen Fictionthis is seriously in my life Perjuangan berujung perkara yang sulit di lupakan