Dikorea tepatnya di mansion keluarga Kim telah berkumpul keluarga besar Kim untuk menyambut kedatangan permata Mereka yang telah lama mereka nantikan kurang lebih 15 tahun lamanya mereka tidak bertemu dengan dia dan hari ini mereka akan bertemu dengan dia...
Pokonya Lisa nuna milih hak icung seorang-ucap jisung
Seketika yang dimansion menatap datar jisung
Lu mau ini-ucap yeonjun menunjukkan kepalan tangan kemuka jisung
Gak-ucap jisung
Yaudah-ucap yeonjun
Dan lain hanya menggelengkan kepala mereka dengan tingkah mereka....
Tak lama kemudian terdengar suara mobil dari depan rumah....dan itu membuat mereka berbondong"untuk melihat dia....dan disana mereka melihat mobil keluaran terbaru terparkir dengan rapi.....di halaman mansion keluarga kim....dan keluarlah sepasang suami istri dan sang suami menggendong seorang anak wanita.....karena dalam perjalanan dari bandara menuju mansion Lisa tertidur dan sang eomma dan appa tidak tega membangunkannya...
Appa apakah itu dia appa-ucap Baekhyun yang terus menatap seseorang yang berada di gendongan sayang appa.....dan yang lain pun sama......menatap Lisa yang tertidur dalam gendongan sang appa
Iya ini dia-ucap sang appa tegas dan dingin.....dan itu sukses membuat mereka semua kagum dan terkejut atas apa yang mereka lihat.......karena yang mereka lihat sekarang adalah wanita polos,,,cantik,,,dan imut....bak seperti seorang dewi...tengah tertidur dengan nyenyaknya...
Dan sodara sepupunya yang lain mereka mendorong satu sama lain untuk melihat Lisa dan itu membuat keributan dimansion keluarga kim....dan itu sukses membuat dia yang berada dalam gendongan sang appa terbangun dengan perlahan"mata indah itu terbuka dan mengerjap lucu....dan menatap sang appa
Appa apakah kita sudah sampai-tanya Lisa yang masih bingung karena melihat banyaknya orang disekitar mereka...
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN LALICE
Non-Fictionlalisa/lalice dia gadis yang paling disayangin dikeluarga besarnya dan dia gadis yang cantik,imut,polos,manja,dan semua orang akan suka dengan lalice dan siapa pun yang menyakitinya....siap siap untuk menerima siksaan dari keluarganya #bts #exo #th...