Prolog

227 20 0
                                    

"Lo itu s word atau u word?"

"Hah? Maksudnya? Nama gua kan bukan dari huruf s atau u"

"Lo sih mana bisa nanya ke dia pakai bahasa begitu, sini gua jelasin. Maksudnya s word itu tuh sem- hmphh!"

"Don't you dare! Biarin aja bayi gua polos jangan lo pada racunin!"

.
.
.

"Menurut lo doi itu top apa gak?"

"Ya iyalah! Masa lo gak tau sih doi itu termasuk mahasiswa paling top di kampus ini, popularitasnya di kampus ini udah hampir menyamai selebgram!"

"Bukan top yang itu maksud gua curut...!"

.
.
.

"Diantara kalian berdua siapa yang pihak atas dan siapa yang pihak bawah?"

"Eh kita berdua gak pernah mikirin itu sih.."

"Iya, emang penting ya?"

.
.
.

"Emang pacaran itu musti banget ya ditentuin pihak atas atau bawah? Bagi gua yang penting saling sayang dan cinta, bagian atas atau bawah bisa dibahas kedepannya. Kecuali kalau lo mau Nananina baru deh penting siapa pihak atas siapa pihak bawah!"

"Kalau gitu aku udah sayang sama kakak, kalau cinta juga udah hampir kayanya. Meskipun aku belum tahu kakak mau jadi pihak atas atau bawah, tapi kakak mau kan jadi pacar aku?"

-0-

Aku tahu hutangku di OOC masih belum lunas, tapi ide ini sudah ada di otakku sejak pertama mulai suka Ateez dan ini juga yang bikin aku semangat nulis lagi.

Aku bakalan coba nulis ini sekalian nyelesaiin OOC. Ini mau aku bikin versi lokal tapi masih bingung mau pakai nama member Ateez asli atau ganti nama lokal, kalau bisa bagi sarannya ya..🥺

Semoga ada yang mau baca

Sincerely

Bubblelavender

Weird Couple take twoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang