Di sebuah ruangan operasi...
"Baiklah kita akan menutup jahitanya"
Ucap seorang dokter mudaSetelah jahitan di tutup dokter pun bersiap untuk keluar ruang operasi tersebut,setelah melepaskan seluruh baju operasi dokter Cantik dan muda itu pun keluar untuk mencuci tangan nya yang berlumuran darah
Setelah selesai dokter itu pun berjalan untuk ke ruangnya untuk makan siang karena sedari operasi dokter itu tidak makan,saat dokter cantik itu ingin membuka pintunya seorang suster memanggilnya..
"Dokter Jennie..!"
Seorang suster yang sedikit berteriak sambil berlari kecil kearah dokter ituOwh ya nama dokter itu adalah Dokter Jennie Kim yang biasanya dipanggil Dokter Jennie
Sontak jennie yang merasa di panggil langsung berbalik kearah belakang untuk melihat siapa yang memanggil nya
"Owh kau rupanya..ada apa Joy?"
Tanya Jennie pada Joy,Joy adalah suster yang memanggil Jennie barusan"Mmhh Dokter Jennie kamu di panggil sama dokter Jin di ruangannya"
Jawab Joy kepada Jennie"Ahh baiklah aku akan kesana,owh iya Joy kau tidak perlu memanggilku dengan kata dokter panggil saja aku Jennie,kita kan seumuran"
Jawab Jennie santai dengan senyum andalannya (gummy smile)"Oke baikalh jennie"
Joy pun membalas dengan senyum nya juga lallu Joy pergi meninggalkan Jennie"Ahhh padahal baru saja mau makan,baiklah akan ku tunda sebentar"
Tok..tok..tok..
Suara pintu di ketukTak lama dari pintu pun dibukan dan menampakan seorang namja tinggi dengan bahu lebar ya siapa lagi kalau bukan Kim seokjin kakak dari Jennie
"Ahh kau sudah datang..masuklah"
Jin mempersilahkan jennie untuk masuk keruangan nyaJennie pun masuk disertai jin yang mengikuti nya dari belakang jin pun duduk di sebuah sofa yang hanya khusus untuk satu orang sementara Jennie duduk di sofa yang tidak terlalu panjang..
"Oppa ada apa memanggilku?"
Tanya jennie pada jin kakaknya"Ahh aku ingin memberi tahumu bahwa akan ada seorang dokter muda juga seperti mu pindah kesini"
Jawab seokjin"Pindahan dari mana?, seorang yeoja sama sepertiku?"
Tanya jennie penasaran"Dari Busan,tidak dia bukan Yeoja tapi namja"
Jawab seokjin singkat dan jelas"Mmhhh lalu hubungan ku dengan dia apa?"
Tanya Jennie heran mengapa dia di panggil jika hanya ingin memberi tahu kalau akan ada seorang pegawai baru.."Tidak aku hanya ingin memberi tahu mu saja,owh dia juga dokter bedah seperti mu"
Kata seokjin sambil meminum teh nya"Hanya itu?..kalau hanya itu aku akan pergi keruang ku untuk makan,aku belum makan dari tadi"
Jennie berdiri dari sofa dan langsung keluar tanpa memedulikan Kakanya tersebutJin pun hanya mengangguk dan kembali minum teh nya..
-skip Jennie sampai di ruangan nya-
Jennie yang sudah di depan ruangan nya langsung membuka pintunya dan masuk kedalam dan tak lupa untuk ditutup kemabli
Jennie langsung mencari bekal yang ia bawa dari rumahnya..Setelah dapat bekal yang ia cari Jennie pun langsung melahap makanan nya dengan sangat cepat dikarenakan dia sudah sangat lapar..
Setelah menghabiskan makanannya Jennie pun duduk di sofanya dan bersantai lagi pula tidak ada lagi pasien atau jadwal untuk operasi pasien
Jennie pun mengambil handphone nya,belum sempat memasukan kode handphone nya Jennie terkaget karena pintu ruangannya dibuka seseorang tanpa mengetuk pintu
Jennie yang kaget pun langsung menghadap belakang untuk melihat siapa orang yang berani masuk tanpa mengetuk pintu..
Saat Jennie membalikan badanya ia mendapatkan seorang namja tampan yang sedang kebingungan mungkin karna melihat jennie yang mematung..
"Maaf saya salah ruangan,sekali lagi saya minta maaf"
Perkataan yang keluar dari mulut namja tampan itu berhasil membuat jennie tersadar"Ahh tidak apa-apa.. memangnya kau mau mencari ringan nya siapa"
Jawab Jennie berserta pertanyaan tadi"Ahhh aku mencari ruangan dokter Jin"
Jawab namja tampan itu"Owhh ruangan dokter jin ada di ujung lorong ini sebelah kanan"
Jawab Jennie sambil senyum"Baiklah terimakasih.."
Lalu pria tampan itu senyum kembali pada Jennie dengan senyum kotaknya,lalu pergi dan meninggalkan Jennie yang sedang mematung karena senyuman namja ituHehehe segini dulu ya
Maaf kalau kata katanya agak aneh soalnya beru pertama kali buat cerita hehehehe
Jangan lupa kasih bintang ya 😁😆-moon:)