Prolog

428 48 3
                                    

Dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dingin...
Kenapa salju menjadi berwarna merah?

Ibu? Kau dimana?

Aku takut...

Saat itu seorang gadis kecil mungil yang tak berdosa harus kehilangan nyawa Ibunya untuk menyelamatkan nyawa anak gadis cantiknya.

Kini tepat di depan matanya, ada sosok lelaki tinggi berkulit putih pucat, matanya merah menyala, terlihat taringnya yang sangat tajam.

Vampire...

Sosok Vampire itu sebentar lagi akan menyerang gadis kecil yang malang.

"Tidak!" Teriak seorang lelaki yang hendak menyelamatkan gadis kecil itu dari serangan vampire jahat.

"Kim Taehyung, bawa ia pergi dari sini!" Pinta lelaki tersebut.

Seorang lelaki muda bernama Kim Taehyung datang menghampiri dan meraih tangan gadis kecil itu membawanya menjauh dari Vampire tersebut.

Lelaki muda itu memeluk hangat si gadis kecil. Berharap ia tak ketakutan dengan apa yang baru saja ia lihat di hadapannya.

"..."
Gadis kecil itu menatap Taehyung sedikit ketakutan.

"Tenang saja. Aku akan membawamu ke tempat yang aman. Ayo!"

***

Seulgi merupakan anak angkat dari kepala yayasan Kang Min Hyuk. Ia diasuh oleh Minhyuk sejak usia 6 tahun dalam keadaan hilang ingatan.

Kang Minhyuk adalah seorang pemilik yayasan perdamaian manusia dan vampir. Ia membangun sekolah dengan tujuan agar vampir dan manusia dapat hidup berdampingan dan tidak saling merugikan.

Kim Taehyung kecil yang saat itu berumur 10 tahun meraih tangan gadis kecil itu di tengah badai salju dan menyelamatkannya dari serangan vampir jahat, membawa Seulgi kecil pada orang yang ia percayai dapat mengasuhnya yaitu Kang Minhyuk.

Kim Taehyung adalah awal dari kehidupan Seulgi. Ia sangat berarti bagi Seulgi karena telah menyelamatkan nyawanya. Walaupun Seulgi tahu bahwa Taehyung sama seperti makhluk yang menyerang kedua orangtuanya, Seulgi percaya dengan Taehyung bahwa ia adalah vampir yang baik karena telah menyelamatkan nyawanya.

Minhyuk merawat Seulgi dengan kasih sayang hingga memberikan marganya pada gadis lugu itu seperti anaknya sendiri.

4 tahun kemudian, Minhyuk membawa seorang anak lelaki yang tubuhnya berlumuran darah dengan raut wajah sendu. Anak lelaki itu adalah Jeon Jungkook, ia bernasib sama seperti Seulgi. Keluarganya diserang oleh vampir dan hanya dirinya seorang yang dapat bertahan hidup dari penyerangan.
Seulgi menyambutnya dengan penuh hati karena sekarang ia memiliki seorang teman, namun juga sedih melihat Jungkook yang sangat depresi.

Kim Taehyung tak jarang mengunjungi rumah Minhyuk untuk menemui Seulgi. Hal itu membuat Seulgi senang, namun berbeda dengan Jungkook, hanya ada tatapan kebencian pada Kim Taehyung yang merupakan seorang vampir. Makhluk yang sama seperti pembunuh keluarganya. Dirinya sangat membenci vampir, sedangkan Seulgi percaya bahwa tidak semua vampir itu jahat karena yang menyelamatkan dirinya adalah seorang vampir.

Sweet Blood Vampire | VseulkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang