MY SWEET BAD BOY

150 18 3
                                    

"Siapa diantara kalian yang bernama Kim Jaejoong?"

Semua siswa kelas 10-1 menghentikan aktifitas mereka ketika suara baritone itu terdengar. Diambang pintu kelas mereka ada seorang namja yang sangat disegani seantero sekolah. Teman-teman sekelas Jaejoong menelan ludah gugup merasa takut sekaligus terintimidasi dengan kehadiran senior yang paling mengerikan itu di kelas mereka.

Jaejoong mengangkat tangannya. Mata bulatnya menatap penuh tanda tanya pada namja yang baru saja menyebutkan namanya.
"Sunbae mencariku?"

Sunbae yang dipanggil Jaejoong itu menyeringai melihat sosok Jaejoong yang berhasil ditemukannya. Ia Berjalan santai dengan kedua tangan terselip didalam kantung celana.

"Hei Kim mulai sekarang kau adalah namja Chinguku"

"Haaaahh?!"

Teman sekelas Jaejoong berdiri dari tempat duduk mereka saking kagetnya. Pandangan mereka bertumpu pada Jaejoong yang mengerjapkan kedua matanya bingung.

"Mmm kenapa Sunbae ingin menjadi namja chinguku?"

"Karena aku ingin"

Sunbae itu menjawabnya dengan asal juga ketus. Anehnya terdapat semburat merah diwajahnya dan ia tidak berhenti menggaruki tengkuknya.

Jaejoong menarik kedua sudut bibirnya hingga menampakkan senyum elok diwajah manisnya.

"Baiklah, aku bersedia menjadi namja chingu sunbae"

"Mwo?!!!"

.

.

.

.

Shim Changmin, siapa yang tidak mengenalnya disekolah ini. Dari mulai siswa kelas satu hingga siswa tingkat akhir mengenalnya sebagai pembuat onar nomor satu disekolah.

Sifatnya sangat keras dan perangainya juga kasar. Tidak ada satupun yang bisa menghentikan kegilaannya termasuk para guru. Postur tubuhnya yang tinggi tegap didukung dengan otot badan yang kekar membuatnya tak terkalahkan.

Perkelahian dan keributan adalah makanannya sehari-hari. Ia membentuk kelompok yang berisikan remaja kuat dan tangguh sepertinya. Dimana ada keributan Changmin dan kelompoknya selalu terlibat didalamnya. Sudah tak terhitung berapa surat panggilan dan skors yang diberikan padanya tapi ia tak pernah kapok berbuat onar.

Kejadian pagi ini saat Changmin menyatakan kepemilikan kepada salah seorang siswa kelas satu tidak luput dari pembicaraan seluruh siswa. Mereka penasaran akan sosok Jaejoong yang bisa membuat Changmin tertarik. Dan betapa terkejutnya mereka saat tahu bahwa namja yang menjadi namja chingu Changmin adalah seseorang dengan sifat bertolak belakang dengannya.

Jaejoong adalah siswa teladan. Walau ia terhitung baru disekolahnya tapi karena sifatnya yang rajin serta rendah hati membuatnya langsung jadi buah bibir dikalangan staf pengajar. Ditambah wajah cantiknya Jaejoong menjadi siswa yang menyedot banyak perhatian.

"Jaejoong kau pindah sekolah saja. Aku hawatir dia mengencanimu hanya untuk menyakitimu"

"Jangan berburuk sangka pada orang lain Suie. Aku tidak masalah menjadi namja chingu sunbae, kelihatanya sunbae orang baik baik hanya penampilannya sedikit berantakan"

Dimana Jaejoong meletakkan matanya. Junsu heran mendengar pembelaan Jaejoong pada Changmin yang baru dikenalnya. Baik? Bagian mana dari diri Changmin yang bisa dikategorikan baik. Ia pembangkang, suka berkelahi, sering bolos dan tidak pernah mengerjakan tugasnya dengan serius. Jadi dari mana Jaejoong menarik kesimpulan bahwa Changmin itu baik?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SWEET BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang