Berawal dari saling curhat masalah pribadi mengenai masa lalu yang pahit Sampai akhirnya mulai deket.
Awal pertama kita ngedate, dia ngajak gua keoptik buat nyari soflen setelah itu gua aja nongkrong disalah satu kedai kopi favorit gua, cuma kayanya sidoi agak kurang suka kopi dan kayanya dia agak laper dan kepengen bgt mie ayam.
Gua muter-muter dah tuh nyari mie ayam demi memenuhi keinginan dia. Hari selanjutnya gua selalu jemput dia ditempat kerjanya karena gua tau dia shift malem, jam 11 baru pulang gua selalu on time dateng jam 9 biar dia ga nunggu guanya.
Pas giliran dia shift pagi pulang jam 3 sore, gua sempet telat 12 menit sampe ketempat kerjanya padahal udah gua kabarin tolong tunggu beberapa menit karena perjalanan siang lebih macet ketimbang malem. Dan gua serasa kaya kambing conge didepan tempat kerjanya setelah dia ngabarin udah pulang duluan mesen grab.
Gua mencoba buat tetep sabar karena ini ga seberapa selain ditinggal pergi sama dianya beneran :"
Hari selanjutnya gua berusaha buat otw abis dzuhur biar gua sampe lebih awal ketempat kerjanya dia dan akhirnya gua sampe. Setelah itu gua coba bujuk dia ngajak jalan-jalan lagi, akhirnya dia mau.
Gua seneng bgt setengah mati yuhuuuu :'v eh pas dipertengahan jalan motor sempet bocor gua mulai panik ngeri bikin dia kecewa, alhamdulillah nya respon dia sih ga mewek hehe gua udah tenang bgt. Sayang gua gabisa liat senyumnya gara-gara make masker mulu hihi.
Setelah motor udah beres, gua lanjutin perjalanan buat nyari makan sekalian nyari tempat safety buat ngobrol berdua.
Akhirnya nemu dah tuh di deket metland, sejenis taman yang seberangnya ada kanal. Gua makan tahu gejrot dia gasuka, dia lebih sukanya bakso hehe.
Gua udah seneng bgt ngeliat dia lahap banget makanya hehe gua udah halu aja tuhan telah mengirimkan sosok yg selama ini gua cari sifit dan manja kaya lolii jpn gtu wkwk.
Dan gua gk nyangka hari terakhir gua ketika ngeliatin mata dia dari spion kiri spion kanan dri motorgua pas pulang :'
Endingnya dia ternyata juga udah Deket sama laki-laki yang lebih berada dan mapan dari gua hehe
Siapa sih yang mau Ama cowo yang belum mapan :'v ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Gebetan
AdventureTulisan ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi yang berawal dari saling curhat masalah pribadi mengenai masa lalu yang pahit Sampai akhirnya mulai deket - saling halu - berantem gajelas - lost contact - penonton story.. huhu