Elang Surya Adiputra

10 2 0
                                    

"gue nggak suka cara lo,lang!"bentak disan,kakak elang.

"gue nggak akan pernah mau jika wanita itu ada disini"ucap elang dingin.

Wanita yang berdiri tak jauh dari mereka berdua hanya bisa tertunduk merasa bersalah.

"sampai kapan lo nggak bisa nerima mama,lang?"Disan mulai emosi.

Elang memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana."nggak akan pernah."

Buuk..!!
Disan meninju pipi Elang membuat Elang termundur dan menatap tajam ke arahnya.

"DIA ITU MAMA LO LANG!!MAMA YANG UDAH NGELAHIRIN KITA BERDUA SAMPAI ADA DI DUNIA INI!!!"bentak Disan penuh emosi.

"dia nggak akan pernah jadi mama.Seorang ibu nggak akan pernah ninggalin anaknya,meskipun dia dalam keadaan terdesak.Seorang ibu biasanya rela melindungi anaknya hingga harus memberikan nyawanya.Tapi ia tidak.Ia bukan seorang ibu.Ia rela meninggalkan kita saat itu,di tempat dimana semuanya tak pantas untuk kita berdua yang masih kecil."jelas Elang.

Wanita itu hanya meremas roknya.Perlahan air matanya mulai turun.Ini kesalahannya jika Elang sangat membencinya.

"setidaknya sekarang mama udah kembali,lang!!Itukan yang lo mau dari dulu??"Disan memegang kedua kerah baju Elang.

"itu dulu,dis.Saat gue nggak tau apa-apa"ucap Elang santai.

"dan gue sekarang udah tau soal KEBRENGSEKANNYA DIA!!"ucap Elang mulai emosi.

Buuukk..!!
Satu pukulan mendarat lagi di pipi Elang.Kali ini Elang membalasnya.Ia sudah terpancing emosi.

"SUDAH!!JANGAN BERTENGKAR!!"teriak wanita itu.

Elang dan Disan menoleh.Mereka lalu menyudahi perkelahian itu.

Wanita itu menghampiri mereka berdua."Dis,ingat!dia adik kamu"wanita itu mengelus pundak Disan,mencoba menenangkan.

Wanita itu menatap Elang sendu.Ia sangat menyesal.Ini kesalahannya jika Elang membencinya.

"Elang,mama tau mama salah.Kamu boleh membenci mama tapi jangan sampai hal itu membuat kalian berdua bertengkar."Wanita itu mengelus pundak Elang.Elang mengelak."jangan sentuh gue "ucap Elang penug penekanan.

Wanita itu menghela nafas."maafin mama,lang.Mama tau kesalahan mama dulu sangat fatal"wanita itu menunduk.

"Meskipun lo sembah gue sekalipun.Gue nggak akan pernah nerima lo sebagai ibu gue.Karena lo nggak pantes!!"ucap Elang pedas.

"ELANG!!"bentak Disan.

"Disannn udah"tahan wanita itu.

"Inget!! gara gara lo papa jadi meninggal!!gara gara lo gue harus ngerasain pahitnya masa kecil gue.ITU SEMUA GARA GARA LO!!"teriak Elang.Ia lalu pergi menghidupkan motornya dan melaju dengan kecepatan tinggi.

"maafin mama,lang"isak wanita itu.

###

#cuapcuapauthor

                       Hai gais jangan lupa follow ya,,
                       Votenya juga biar aura bisa tambah          semangat bikin ceritanya,,,
                       Semoga kalian suka ya sama ceritanya,,
                 
                  Jangan lupa ya gaisss ajak juga temen sama saudara kalian!!!yuk biar aku makin tambah semangat!!!

Yang udah baca makasih banyak ya,,
Suport terus aku ya hehe
Thank you gaisss

jangan lupa follow instagram ku yaaa..

nmanya: raa01711/utkan pengguna okk hehe

ELANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang