Clairvoyance
Genre : Horror , Drama
Main Cast : - Kim Taehyung & Lalisa Manoban -
Sejauh ini manusia hanya mengakui lima indera sebagai kemampuan sempurna yang wajarnya dimilikki sebagai kategori kamu adalah manusia yang normal dalam beraktifitas. Mau itu kurang ataupun lebih, lima komposisi indera itu yang dianggap memenuhi standard ilmu pengetahuan.
Diluar itu, akan dipandang aneh, dipandang kasihan.
Bagi gadis delapan belas tahun, anak terakhir sekaligus cucu ke delapan dari keluarga bangsawan Deane --Lalisa Deane-- kurang atau lebih sama saja.
Manusia selalu punya standard sendiri yang bahkan berani mengalahkan kehendak sang pencipta. Mereka akan memandang remeh ciptaan Sang Kuasa yang di anggap nya tak sesuai kewajaran yang diciptakan dari stigma mereka sendiri.
Dan Lalisa Deane terlahir sebagai salah satu nya, putri bungsu Deane itu terlahir dengan indera yang bisa dikatakan berlebihan untuk manusia, atau yang mereka sebut sixth sense
Jadi tak heran jika Lalisa alih-alih di pandang wajar justru dipandang 'gila'.
Berbicara tentang keluarganya, sebenarnya keluarga Deane tidak memegang kasta yang terlalu tinggi di kalangan bangsawan Liechtenstein.
Bisa dikatakan menengah.
Keluarga Deane merupakan keturunan gubernur Lienchtenstein yang tak lain di emban oleh sang kakek , jabatan itu tentu saja memberkati keluarga Deane dengan gelar Earl. Gelar bangsawan menengah yang berada dibawah Duke dan Marquess.
Menjunjung tinggi martabat keluarga, tentu saja memiliki putri dengan anugerah tak umum seperti Lalisa akan mencoreng gelar Earl yang dimilikki keluarga Deane.
Setelah menahan selama delapan belas tahun, Malcom Deane ayah dari Lalisa akhirnya mengirim Lisa jauh ke benua sebrang alih-alih pendidikan.
Lalisa dipaksa masuk ke dalam pendidikan asrama ternama di negeri gingseng --Korea Selatan-- , jauh dari Liechtenstein dan keluarganya.
Bagi Lisa, itu lebih baik ketimbang rumah sakit jiwa.
Nyatanya, dikirimnya Lalisa ke asrama unggulan yang telah lama berdiri itu justru mempertemukannya dengan seseorang yang juga memiliki sixth sense seperti dirinya. Namanya Kim Taehyung, pria pendiam yang selalu menarik diri dari lingkungan sosial.
Hingga akhirnya, keduanya secara tidak sengaja terseret ke dalam kasus misterius pembunuhan siswi sekolah yang terjadi setiap lima tahun sekali, legenda itu menghantui sayap kanan asrama itu sejak sangat lama.
Menuntun Lalisa dan Taehyung semakin dalam untuk menguak satu per satu kebusukkan yang di pendam asrama tua tersebut.
C O M I N G - S O O N
-will be released next year-
by Audy.
(A story of Taelice series)
KAMU SEDANG MEMBACA
Clairvoyance
Fanfiction- Not every gift is a blessing. - Gila atau halusnya gangguan jiwa. Tuduhan itu tak lagi asing di telinga ku. Bahkan dua orang yang harusnya menjadi sandaran hidup ku pun menjadi orang pertama yang mengiyakan tuduhan bising itu. Tidak apa, sudah bia...