Cp pertama gw? Chr nya dia Doyoung dari Nct. Orang nya baik, suka bikin ketawa malem - malem, sabar. Tanggal 21 Juli 2020 adalah tanggal dimana dia jedor gw. Kita udah cp an 2 bulan. Bulan Agustus lupa tanggal berapa dia lrp dan kita putus. Sakit hati sih tapi harus terima karena gw cuman virtual nya bukan lebih. Beberapa hari setelah nya dia nolep dan balik ke RP. Gw ngga tau kabar nya bagaimana sekarang.
Pas tanggal 20 Agustus dia balik ke Rp disitu gw di jedor chr Han dari SKZ. Dia abang gw, Orang nya? Touchy, baik, selalu h0rny tapi kasihan sih sama Han rl nya karena muka nya disalah gunakan. Masih cp an ama dia? Ngga udah putus. Jadi gini, waktu itu kan gw add temen gw Chr nya Wooseok. Nah gw add lah si Wooseok ke gc. Pas gw add di gc, Han nge pc Wooseok. Kayak gini lah.
Rp) Han || Kallen : P
Rp) Wooseok || Leon : Hm?
Rp) Han || Kallen : Kalo gw dah putus ama Yuna lu jd Uke gw yah
Rp) Wooseok || Leon : Maksud?
Rp) Han || Kallen : Kalo gw dah putus ama dia. Lu jadi uke gw.
Rp) Wooseok || Leon : Emm nggadeh.
Wooseok Screen Shot percakapan dia sama Han trus dia kirim ke gw. Yaudah gw omongin ama Han baik - baik terus putus dan gw nyesel baru dengerin Buna rp gw kalau gw mendingan ngga usah cp an. Berhubung gw anak nya suka ngeyel jadi dulu gw ngga dengerin deh.
Buat Buna Rose'Gladys kalo baca cerita ini.
Maafin anak rp mu bun, Orang nya emang suka ngeyel kalo di bilangin.
Buat orang nya terlibat di cerita ini.
Ciee masuk cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Main RP
RandomIni story tentang pengalaman gw pas main rp, semoga suka ya. Maaf jika ada typo dan kata - kata yang tidak di mengerti.