1-Jaehyun [pacar]

1.5K 51 2
                                    

"Yang, sini dong temenin aku main." Kata jaehyun ke y/n, sambil manyun manyunin bibirnya.

Jadi, y/n itu pacarnya jaehyun mereka udah pacaran 6 bulan lebih. Kalian tuh abis pergi jalan jalan, terus jaehyun nyuruh kamu buat mampir kerumahnya.

Y/n yang lagi asik ngepap diig jadi terganggu sama sifat manja pacarnya itu. Tapi apa boleh buat, lagian y/n sayang betol sama human itu.

Y/n pun langsung berjalan kearah jaehyun yang lagi duduk didepan komputer.

"Sini dong duduk dipangkuan aku." Kata jaehyun.

"Engga ah, males nanti kamu malah kalah mainnya." Jawab y/n.

Jaehyun yang mendengar perkataan y/n langsung bilang, "Ihh, engga kok engga malah kalo kamu duduk dipangkuan aku, aku bakal menang kok".

Y/n pasrah dan akhirnya yura duduk dipangkuan jaehyun. Tiba tiba jaehyun meluk erat pinggang y/n, sementara y/n kaget karna jaehyun tiba tiba meluk dia kek gituu.

"Yang, kamu kenapa si??." Tanya y/n kejaehyun yang masih meluk pinggangnya erat.

"Engga kenapa napa." Jawab jaehyun yang sekarang kepalanya ditaruh dibahu y/n.

"Katanya kamu mau main, tapi kok jadi meluk aku kek gini si??" kata y/n heran.

"Emang gak boleh ya kalo aku meluk kamu??" Jawab jaehyun.

"Bukannya kek gituu, cuma aneh aja" Kata y/n.

"Aku tuh kangen banget sama kamu" Kata jaehyun. Y/n yang mendengarnya pun langsung melotot.

"Dih, tadikan baru aja abis jalan jalan masa udah kangen aja." Jawab y/n heran.

"Aku tuh pengen selalu ada didekat kamu tau gak." Kata jaehyun.

"Ehh." Dengus jaehyun

"Kenapa??" Tanya y/n.

"Kamu tau gak?? Aku bisa push up 100 kali loh." Kata jaehyun.

"Masa si?? Kok aku gak percaya??" Jawab y/n, sambil cengengesan.

"Dih, tapi ya kalo kamu ada dibawahnya si aku bisa" Kata jaehyun.

Wajah y/n pasti sekarang sudah merah merona karna perkataan jaehyun.

"Ihh, apaan si kamu." Jawab y/n dengan malu malu.

Sok malu aja lo, biasanya juga malu maluin:D.

"Yang." Panggil jaehyun.

Seketika y/n langsung menghadap kearahnya.

"Apa??" Tanya y/n.

"Cium." Kata jaehyun, sambil ngemajuin bibirnya.

Dag

Dig

Dug

Ser

Bisa dibilang y/n gugup sekarang, dengan jantung yang berdekup kencang sampe napas gak teratur. Y/n merasakan bahwa jantungnya sekarang sedang lomba 17 an.

"Kamu lama banget si??" Kata jaehyun, dan tanpa y/n sadari bibir jaehyun skrng sudah menempel dibibirnya.

Y/n hanya diam gak tau harus apa, soalnya ini baru pertama kali jaehyun menyiumnya.












End.

Halok kawand:D

Semoga kalian yang baca cerita yang gak berpaedah ini bisa terhibur.

Votment jangan lupa yupss. Kalo bisa follow juga, folbck? Bisa tinggal cht.

Awas tipo.

See you😙....

Nct ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang