Bab 1

533 49 1
                                    

Pukul empat, tibalah waktunya untuk bermimpi.

Shi Wen berbalik dengan cemas, mengambil ponselnya untuk membuka WeChat, dan mengirim pesan ke Mu Zhen.

Jari-jarinya ramping dan bersih, mengetik pesan singkat. Dia menggantungkan jarinya pada tombol kirim tetapi tidak bisa menekannya untuk waktu yang lama.

Dia memiliki banyak keluhan yang belum dijelaskan dengan jelas kepada Mu Zhen, tetapi dia sepertinya tidak memiliki posisi untuk berbicara.

Karena mereka akan bercerai besok.

Dia tidak ingin membicarakannya sebelumnya, dan tidak perlu membicarakannya sekarang.

She Wen akhirnya menekan tombol layar kunci dan dengan cemberut melemparkan telepon kembali ke meja samping tempat tidur.

Dia menutup matanya dan menarik selimut ke bagian bawah lehernya dan terus tidur.

Namun, dalam beberapa detik, Shi Wen mengangkat selimut itu dengan cemas.

"Selimut harus menutupi dada dan di bawah leher, jadi jangan tidur menyamping," kata Mu Zhen suatu kali, sambil mengatakan bahwa itu adalah posisi tidur yang paling sehat.

Persetan dengan kesehatan. Saya tidak butuh kesehatan.

Shi Wen dengan cemas menyapu rambutnya, hanya berbalik dan duduk, dan terus memikirkan hal-hal sebelum dia mengirim pesan ke Mu Zhen.

Apa yang dia pikirkan saat itu? Oh ya, memikirkan alasan perceraian mereka.

Alasan perceraian tidak rumit. Tapi hari ini adalah ulang tahun ketujuh pernikahannya dan Mu Zhen. Dia telah menyiapkan kejutan liburan tetapi Mu Zhen tidak kembali ke rumah sampai pukul sebelas.

Dia juga bertanya-tanya mengapa dia belum tidur.

Kenapa kamu belum tidur? Dia seharusnya tidak memikirkan mengapa dia kembali begitu terlambat?

Shi Wen membenarkan bahwa saat itu ia tidak bisa menahan amarahnya sepanjang malam, dan langsung melampiaskannya kepada Mu Zhen.

Mereka berdua pengacara. Mereka tidak perlu mengatakan lebih banyak, setiap kalimat seperti pisau lembut, dan didedikasikan untuk tempat yang paling menyakitkan di hati orang.

Tapi pengacara Mu, yang tidak dirugikan di pengadilan, seperti orang bodoh di hadapannya, tidak mengatakan apa-apa.

Jadi ketika Shi Wen kelelahan secara fisik dan mental, dia melamar cerai.

Shi Wen melihat ke luar jendela. Kota itu penuh dengan orang-orang yang terburu nafsu, dan ada seorang pemuda yang baru saja kembali dari malam, mengganggu orang-orang dengan bernyanyi dengan bebas.

Asap berangsur-angsur mencapai ujung jarinya, membara dengan pelan, dan jari-jarinya merasakan suhu saat dia mengeluarkan asap.

Dia menenangkan suasana hatinya dan akhirnya mengambil keputusan.

Dia akan mencari Mu Zhen besok untuk mengobrol dan mengatakan bahwa perceraian itu baru saja dikatakan di dalam lubang kemarahan.

**

Pada jam enam pagi, jam tubuhnya membuatnya bangun dan mandi tepat waktu.

Dia tidak tidur sepanjang malam, tapi dia tidak merasa mengantuk. Shi Wen mandi, mengambil napas dalam-dalam lagi, dengan senyum di wajahnya, dia membuka pintu.

Shi Wen pertama kali melihat ke dapur.

Seperti biasa, Mu Zhen harus menyiapkan sarapan di dapur. Mu Zhe sangat mementingkan sarapan, dan menghabiskan banyak waktu menyiapkan sarapan setiap hari, berusaha menyeimbangkan nutrisi.

Selain itu, Mu Zhen makan sangat lambat, mengatakan bahwa ini adalah cara untuk mencerna, dan meminta Shi Wen melakukan hal yang sama.

Shi Wen adalah orang yang tidak sabar, dan waktu yang paling banyak dia buang adalah makan. Karena kejadian ini, Shi Wen memprotes berkali-kali, dan kemudian, meja sarapan menjadi sunyi.

Tapi hari ini dapur sepi dan sunyi, dan tidak ada tanda-tanda bernapas.

Apakah Mu Zhen belum dimulai?

Shi Wen berbalik ke ruang tamu, bersiap untuk meletakkan kopernya dan memasak sarapan untuknya dan Mu Zhen.

Ketika dia baru saja berbalik ke ruang tamu, dia melihat Mu Zhen dengan tenang duduk di sofa, rambut panjangnya diikat menjadi dua ekor kuda, dan punggungnya tipis dan tak berdaya.

She Wen terkejut, "Mengapa kamu duduk di sini pagi-pagi?"

Kemudian dia merasa ada yang tidak beres.

Istrinya selalu berambut pendek. Ia mengatakan bahwa dalam profesi pengacara, citra eksternal seseorang dapat menambah poin. Apalagi untuk wanita. Rambut pendek rapi terlihat jauh lebih mampu daripada rambut panjang yang berkibar.

Tapi apa yang baru dia lihat? Rambut panjang? Juga dimasukkan ke dalam dua ekor kuda?

Shi Wen merasa dia masih tertidur.

Saat ini, Mu Zhen menoleh untuk melihatnya, "Paman, di mana tempat ini?" Suara itu memiliki nada lembut dan lilin yang unik dari seorang gadis, mata polos, dan wajah tegas yang tidak dapat dicapai oleh banyak produk perawatan kulit. Itu adalah anugerah awet muda.

Ketika Shi Wen melihatnya, dia tersandung dan perlahan menopang tubuhnya dengan dinding.

Dia belum pernah melihat istrinya ketika dia masih kecil tetapi dia yakin bahwa jika istrinya 15 tahun lebih muda, dia pasti persis sama dengan gadis kecil dengan dua ekor kuda di depannya.

Wife Became a Minor Before Divorce (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang