16 Juni,
sepupu saya mengambil foto kelulusan hari ini. Saya bertemu dengan seorang pria di kampus dan dia tersenyum hangat.Saya pikir saya jatuh cinta padanya ^ _ ^
18 Juni,
saya menggunakan makanan barat untuk menanyakan kabar sepupu saya. Dia disebut Shi Wen. Namanya sangat hangat.Secara kebetulan, dia seumuran dengan saya dan yang utama adalah dia lajang.
Saya belum mendengar tentang pertemuan tersebut  ̄ へ  ̄ Jika saya melewatkan kesempatan ini, bagaimana jika dia mengenalnya, atau dia diculik oleh orang lain selama ini?
Saya berharap sepupu saya akan marah dan mengirimkan berita kepada saya dengan cepat
12 Juli
Ternyata pertemuan ini dan saya sangat berterima kasih kepada tutor saya karena telah menjadi penyelenggara, sehingga saya bisa mengenalnya secara alami.Dia berkata 'Halo, Mu Zhen ", kata-kata Mu Zhen keluar dari mulutnya dan itu terdengar sepuluh ribu kali lebih baik dari yang saya pikirkan. Saya bersyukur bahwa orang tua saya memberi saya nama yang tidak rumit!
Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan!
14 Juli
Memegang mentalitas ditolak dan memintanya untuk keluar untuk minum teh sore, tidak berharap dia setuju!Dia bilang dia masih ingat saya, karena saya sangat mampu dan murah hati ketika saya berada di tempat pertemuan, dan saya adalah tipe yang dia suka.
Apakah dia menyukai gadis yang cerdas dan anggun? Lalu aku harus menyingkirkan semua rok loli dan setelan hanku, agar dia tidak menganggapku naif.
25 Agustus
Hampir tidak bisa membantu tetapi mengekspos sisi lain saya. Tapi bisakah Shi Wen benar-benar tidak menerima pacar yang kekanak-kanakan dan manis?Tapi juga, saya bukan remaja lagi tapi masih suka dengan apa yang dipakai anak-anak, sungguh aneh.
2 September,
Shi Wen tidak bisa makan makanan pedas dan nanti, saya tidak akan makan hotpot dan sejenisnya.4 September,
Shi Wen berkata bahwa gaya rambut pendekku terlihat bagus.17 September,
Shi Wen tidak akan memasak dan saya akan mulai belajar memasak.7 Oktober,
Perjalanan pertama dengan Shi Wen.3 Januari,
saya bertemu orang tua Shi Wen hari ini. Paman dan bibi seperti Shi Wen. Mereka adalah orang yang lembut dan santai.Itu bagus.
12 Juli,
Ulang tahun pertama pertemuan itu, kami menikah. Meski ulang tahun pertama pertemuan sebenarnya bagi saya adalah sebulan yang lalu, itu tidak masalah.Kami akan senang O (∩_∩) O ~
9 September,
saya sangat ketakutan. Mengapa sakit perutnya serius? Saya bahkan tidak tahu.Penting untuk segera merumuskan menu diet yang masuk akal.
20 September,
Pertengkaran karena menu diet. Shi Wen berkata bahwa saya bereaksi berlebihan.Tapi dia memiliki perut yang buruk dan tidak bisa dikendalikan oleh temperamennya.
30 September,
Apa yang salah?... Saya sedikit lelah.
12 Juli
Tanggal terakhir kemarin, ulang tahun pernikahan mereka. Setelah keduanya bertengkar soal perceraian.
Shi Wen mengangkat tangannya dan menutupi matanya yang masam.
Ternyata tidak ada kebetulan di dunia ini. Ia merasa beruntung bertemu dengan seorang istri yang memenuhi kriteria pasangannya dalam segala aspek.
Tetapi semua kebetulan asli adalah perencanaan istrinya yang telaten dan pemeliharaan yang cermat.
Sarafnya terlalu besar, dan dia tidak pernah menyadarinya.
Istrinya sangat lelah, karena dia telah banyak berubah untuknya. Dia tidak memiliki hobi dan tidak memiliki rasa diri tetapi yang dia dapatkan hanyalah ketidaktahuan dan banyak keluhan.
Jadi dia menjadi semakin diam. Pada akhirnya, tidak ada yang perlu dikatakan.
Ketika Shi Wen diam-diam membuka pintu kamar, Xiao Mu Zhen tidur nyenyak, tanpa sadar, dan polos.
Shi Wen dengan lembut menjatuhkan ciuman di dahi Xiao Mu Zhen.
Dia berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberinya kesempatan untuk berkenalan dengan Xiao Mu Zhen muda, sehingga dia bisa memahami istri aslinya yang belum pernah dia kenal.
Tetapi jika dia mendongak, dia hanya berharap Tuhan dapat mengirim istrinya kembali.
Bahkan jika istrinya tidak lagi mencintainya. Bahkan jika istrinya akan memilih untuk bercerai.
Dia ingin memberi tahu istrinya kalimat cinta yang belum pernah diungkapkan.
Dia ingin memberi tahu istrinya bahwa menjadi dirinya sendiri itu baik. Dialah yang perlu berubah.
**
Pukul 6 pagi ketika Shi Wen membuka matanya lagi.
Dia berbaring lama di tempat tidur sebelum akhirnya bangun.
Jam elektronik tergantung di dinding ruang tamu. Shi Wen melihat ke pintu kamar dan melihat waktu dan tanggal.
7:20 pada 12 Juli.
Dia menunduk untuk mengikat kancing manset di pergelangan tangannya, dan tiba-tiba mengangkat kepalanya.
Itu benar. Itu benar-benar 12 Juli.
Ada gerakan ke arah dapur dan Shi Wen menoleh dengan kaku.
Istrinya memegang nampan sarapan dengan satu tangan dan membuka pintu geser. Ketika dia melihatnya, dia tersenyum, "Mengapa kamu tercengang. Aku bangun pagi hari ini jadi aku menyiapkan makanan. "
Shi wen jatuh ke dalam mimpi, "Oke."
Dia berjalan dengan kaku ke meja makan dan duduk tanpa menarik bangku. Mata istrinya cepat dan menangkapnya.
Istrinya meletakkan tangan di keningnya, "Tidak panas. Kenapa kamu begitu tidak normal hari ini? "
Suhu tubuh istrinya rendah, bahkan di musim panas dengan suhu yang sejuk.
Ketenangannya itulah yang membuat Shi Wen akhirnya pulih.
Dia memeluk istrinya, "Mu Zhen, aku tidak pernah mengucapkan kata-kata ini padamu."
Istrinya tetap dalam pelukannya dengan patuh, "Baiklah, katakanlah. Aku akan mendengarkan."
"Saya sangat mencintaimu. Selalu."
Istrinya tersenyum perlahan, "Ah, ini. Aku sekarang."
"Aku juga mengabaikanmu, selama bertahun-tahun."
Setelah setuju untuk bercerai hari itu, istrinya tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir. Jika dia mengangkat kepalanya, dapatkah dewa memikirkan cara untuk menyelesaikan kesalahpahaman mereka.
Untungnya, para dewa benar-benar mendengarnya.
Penulis ingin mengatakan sesuatu:
Karena saya ingin menulis cerita dengan iseng, saya berakhir di sini. Saya sangat menyukai kalimat itu. Semua kejutan yang tidak terduga sudah direncanakan sebelumnya. Saya berharap semua anak kecil yang lucu dapat bertemu lebih awal dengan orang yang direncanakan sebelumnya ^ _ ^
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife Became a Minor Before Divorce (END)
RomanceShi Wen dan istrinya Mu Zhen mengalami gatal selama tujuh tahun dan dengan tenang setuju untuk pergi ke Biro Urusan Sipil untuk bercerai keesokan harinya. Alhasil, pagi harinya pintu dibuka. Istrinya kembali ke usianya yang tujuh belas tahun. Dia me...