Chanyeol menyandarkan kepalanya pada pundak sang kekasih. Iya, dirinya dan Yifan menjalin hubungan; pria China itu meresmikannya setelah sehari pameran berlangsung-tempat sebelum pria itu kembali ke negaranya.
Sebulan mereka hubungan jarak jauh dan semua aman terkendali, hingga sebuah ide muncul di kepala Chanyeol. Ia ingin mengenal keluarga Yifan, bukan hanya mengenal pemuda itu, ia juga ingin mendekatkan diri dengan keluarga pria itu.
Dan di sinilah ia, duduk bersandar pada bahu Yifan, memandang langit malam yang di hiasi bintang dan bulan bersinar dengan cahaya cantiknya.
"Ibu bertanya padaku, kapan kau akan mengajaknya bertemu kedua orang tuamu?" Chanyeol tersenyum mendengar penuturan kekasihnya. Ia memang berniat mengajak kekasih dan Ibu dari kekasihnya untuk mengunjungi kedua orang tuanya. Lagipula kedua orang tua serta Baekhyun juga mendesaknya untuk cepat menikah, padahal usianya masih muda.
"Jika besok, kau siap tidak?"
"Tentu saja siap. Kenapa bertanya?" Pria Wu itu mengusap kepalanya, tersenyum lembut lalu mengecup puncak kepalanya dengan lembut. "Besok? Kau yakin?"
"Tentu saja."
"Aku akan memberitahu Ibu setelah ini." Chanyeol menganggukkan kepalanya tangannya memeluk erat pinggang pria Wu. "Udara semakin dingin, ayo masuk. Aku tidak ingin kau terserang flu."
"Mm." Sekali lagi Chanyeol menganggukkan kepalanya, ia mengikuti Yifan yang mengajaknya masuk setelah itu pintu balkon di tutup.
"Kau istirahatlah lebih dulu, aku akan bicara pada Ibu." Pria Wu itu mengusap kepalanya sekali lagi, mengecup keningnya dengan lembut lalu tersenyum. "Mimpi indah."
Title: Artist in Love
Pairing: KrisYeol
Rate: T-M
Casting: All Idol of K-pop
Warning; mature content; harsh; Typo; Yaoi; BXB-BoyLove-Gay.
Thank you. Happy reading..Chanyeol membuka matanya, cahaya matahari masuk melewati jendela besar kantornya. Matanya mengerjap beberapa kali, menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retinanya.
Mimpi indah.
Chanyeol tersenyum. Semalaman ia berada di kantornya dan ia mendapat mimpi indah.
Irene masuk untuk membereskan meja kerja Chanyeol, rutinitas pagi sebelum bosnya datang. Tapi kakinya berhenti melangkah melihat bocah Park itu sedang memandang keluar jendela dengan senyum manis di bibirnya. "Park Chanyeol? Kau baik?"
Chanyeol menoleh, melebarkan senyumnya lalu menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. "Apa jadwalku hari ini?"
"Tuan Kim Seok Woo mengirimkan undangan pernikahan untuk anda." Chanyeol hanya menganggukkan kepalanya. "Malam ini, tuan."
"Orang gila mana yang mengirim undangan pernikahan secara mendadak?!" Maki Chanyeol, apa Chanyeol tidak memiliki pekerjaan lain?! Asal tau saja jadwalnya penuh!
"Dengan syarat membawa pasangan."
"Wah, pria itu berpikir aku tidak bisa move on darinya?" Chanyeol terkekeh, jika ingin tau ia tidak pernah menganggap Rowoon sebagai kekasihnya! "Aku tidak akan datang."
"Tapi notenya mengatakan anda harus datang, tuan." Chanyeol mendongakkan kepalanya sejenak, merasakan pangkal hidungnya sakit. "Apa aku harus mencari seseorang untuk mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Artist In Love -KrisYeol- (END)
Fanfiction"Kau sudah makan?" "Belum." "Aku mengundang mu makan malam bersama ku, jika kau tidak keberatan." "Tentu saja tidak! Aku akan meminta Irene menyediakan tempat di restoran." "Tidak, aku mengundangmu ke kamar ku. aku sudah menyiapkan beberapa makan...