Demi Levato -Heart Attack
Hari yang sangat miris.
Embun berkata"Hiduplah kamu bersama manusia sebagaimana pohon yang berbuah, mereka melemparinya dengan batu, tetapi ia membalasnya dengan buah."
Inilah kisah Embun
Pov Embun
Aku tidak tahu ingin berkata apa sangat terlihat aneh suami ku selalu berpulang malam entah kemana sampai-sampai tidak ingat istrinya yang sudah menunggu.Suamiku yang bernama reygald anggra wijaya.Dia itu tampan,kokoh,tegas,aku terpesona denganya ya seperti jatuh cinta dengan pesonanya ralat aku ulangkan!pesona!
Aku tidak tau apakah suamiku itu tahu CINTA. AHH sepertinya aku terlalu menghayal oh bagaimana apakah suamiku mencintaiku?mungkin hanya tuhan yang tahu.
Suamiku emang kurang romantis si.. ya.. walaupun pas kita menikah hanya cium kening sampai sekarang tidak pernah saling menyentuh.Aku baru saja berbelanja dari pasar buat persiapan makan malam menunggu suami pulang.Karna aku jago-jago aja memasak hobi malah walaupun umur masi balita,eh aku bercanda teman.Aku jago memasaknya karna diajarin mamah aku.mamah ku tu bisa apa aja lho.Tapi ayah ku malah ninggalin perempuan kaya mamahku.Sekarang aku lagi memasak sop, bahan" sudah lengkap tinggal membuat sambal terasinya itu makanan kesukaan suamiku.
Selesai!Aku menaruhnya di meja makan dengan senyuman gembira.Tidak sabar menunggu suami tampanku, ups hehehe.
[6 jam]
"Astaga! ketiduran."aku mengucek ngucek mataku agar lebih terlihat jelas.Aku melihat jam di nakas"yampun udah jam setengah 12.suamiku mana ya kok blm pulang."
Aku melihat sejenak makanan yang sudah ku buat yang sudah disaji diatas meja sambil tertawa miris.
Aku mendengar suara klakson mobil sepertinya suamiku.aku cepat" beranjak menuju pintu ruang tamu.Aku melihat suamiku dibopong dengan perempuan, aku tidak tau itu siapa.mungkin sekretaris,atau?selingkuhan,tidak mungkin lah ya."Embun embun kamu jangan berpikiran yang negative."Ucap embun dalam hati.
Aku melihat suamiku yang tertidur dengan sandaran pundak dari perempuan itu.
"eh mba!Tolongin ni pacar gue bawa ke kamar.malah bengong!"ucap perempuan itu sambil menggeramAkupun buru-buru sadar dari keterjutanku"eh iya iya mba, maaf ya.sini pacar mba"aku yang berbicara seperti itu rasanya hatiku tergores,sangat sakit.
"nih"
"makasih ya mba udah nganterin suami saya." kataku.
Hah dia istrinya mas reygald!perasaan mas reynald bilang dia belum punya istri.Mana mungkin dia mau punya istri selera kaya gini,huh. -batin perempuan itu sambil melihatku dengan sinis dari atas sampai bawah.
"HAH LO ISTRINYA MAS REYNALD?!MIMPI LO ITU TINGGI BANGETT YANG PANTES JADI ISTRI MAS REYNALD ITU GUE JADI GK USAH KEPEDEAN YA MBA DARI SIFAT LO ITU KEK MURAHAN TAU!"
Aku yang mendengarkan ucapan nya itu seketika sakit hati.Aku menunduk yang sudah mengeluarkan air mata
Tidak tahan dengan kata katanya aku langsung menampar cewe itu,huh tau rasa lo,tau nya ngomong doang sifat lo kaya gitu juga kali mba pelakor."Berani berani nya lo nampar gue, lo gk tau gue siapa?"
"Saya tau kok.mba itu cuman pacar nya mas reynald bukan I S T R I nya! jadi jangan sok sok mbak yang punya dunia ini."geramku sambil menekankan dengan kata istri.
"kurang ajar!awas lo ya,jaga pacar gue jangan ampe kenapa kenapa. ingat lo!"
Nyenyenye
KAMU SEDANG MEMBACA
EMBUN
Teen FictionEMBUN ialah jauh nya seperti air berjatuhan. "𝘛𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘩𝘢𝘯𝘮𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪. 𝘏𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘫𝘢,𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘦𝘮...