Prologue

2.4K 274 36
                                    

Aranda

Taehyung itu bungsu dari tujuh bersaudara. Siapa yang tak kenal dia? Hampir seluruh penjuru di Big University mengenalnya. Jika kalian orang luar, maka aku akan memperkenalkan siapa itu Taehyung.

Bang Taehyung namanya. Usianya baru akan menginjak sweet seventeen di akhir tahun nanti. Tapi kenapa dia dikenal oleh orang-orang universitas? Bukankah seharusnya dia masih berada di senior high school dengan usia segitu? Aku paham apa yang kalian pikirkan, bung.

Yang membuatnya terkenal karena Kakak-kakaknya populer disana. Yup, keenam saudaranya menuntut ilmu disana. Lulus satu-persatu dengan memberikan kesan tersendiri bagi Mahasiswa dan Mahasiswi disana. Fyi, Big University itu adalah universitas terpopuler di fanfic ini.

Bang Taehyung si bungsu, di kenal sebagai keberuntungan. Hidup bersama tujuh alpha tampan -termasuk ayahnya- dan memiliki segalanya. Paras? Oh ayolah, tidak mungkin aku katakan Taehyung itu buruk rupa sementara aku memuji keenam Kakaknya. Dia cantik, manis, dan anggun perfect untuk dirinya yang seorang omega.

Yeah... he is the one omega in his fam.

Satu-satunya? Kenapa bisa? Karena Papanya resmi ngejomblo enam belas tahun silam. Mamanya yang seorang omega cantik, anggun dan penuh kelembutan itu akhirnya berpulang ketika Bang Taehyung akan berusia satu tahun. Dia meninggal di brankar operasi, saat melawan penyakit yang ada di otaknya.

Baiklah, rasanya jika hanya mengenalkan Bang Taehyung saja tidak cukup. Maka aku akan memperkenalkan keenam Kakaknya dan Ayahnya, mungkin saja kalian penasaran, bukan begitu?

Dimulai dari yang paling pertama, paling tampan, paling kharismatik, paling cerewet.

Bang Seokjin!

Aktor, Model, Penyanyi semuanya permah dia lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aktor, Model, Penyanyi semuanya permah dia lakukan. Usianya tidak lagi muda, tapi parasnya seakan tak pernah menua. Alpha berusia 30 tahun ini telah menyandang gelar Master dalam program studi Akting dan Seni. Nama panggungnya ada Jinseok.

Tampan, mapan, berbakat.

Jinseok atau Bang Seokjin, punya hobi paling meresahkan saat dirumah. Aktor sekaligus penyanyi ini selalu bernyanyi tanpa henti dengan mesin karoke yang dia beli sendiri. Pria berusia matang ini bahkan tidak akan berhenti kalau Bang Shihyuk -Ayahnya- sendiri yang menjitak kepalanya untuk berhenti.

Bagi Taehyung, apa yang di katakan Seokjin itu valid. Selain karena dia paling tua dan paling bertanggung jawab terhadap adik-adiknya, itu karena Kakaknya ini paling berpengaruh terhadap kemakmuran dompet Totoro miliknya.

Lalu posisi kedua,

Bang Yoongi!

Bang Yoongi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BROTHERS is MY TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang