Judul : The End
Pairing : KrisYeol
Rating : T-M
Casting : Idol Kpop
Warning : Typo bertebaran, Yaoi.
Pemeran tetap milik yang mahakuasa, saya sebagai Written hanya membuat karangan dengan tokoh tersebut, tidak menjiplak atau mengambil karya orang.
Terimakasih selamat membaca.
Lima tahun lalu, Kris menjadi adik kelas Chanyeol. Tapi karena Chanyeol yang duduk di bangku kelas tiga, pemuda yang lebih kecil darinya itu meninggalkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Ia menyukai Kakak kelasnya, sangat.
Alasannya sederhana, karena Chanyeol mengajaknya berkenalan lebih dulu. Siswa dan siswi lain juga mengajaknya berkenalan, tapi ada perasaan berbeda saat Chanyeol mengajaknya berkenalan. Yang ia rasakan sampai saat ini, ia hanya merasa Chanyeol sosok yang sempurna, sosok yang mampu membuat otaknya membeku dan terpaku padanya, entah bagaimana cara Chanyeol melakukannya.
Tapi..,
Kris sudah memiliki kekasih, Lisa. Wanita dengan rambut panjang itu mengajaknya berkencan lebih dulu saat Masa Orientasi Siswa atau Masa Perkenalan Sekolah. Ia menyukai Chanyeol saat ia sedang berkencan dengan seseorang, bukan salahnya karena ia berkencan dengan Lisa tidak di dasari oleh rasa suka atau semacamnya, mereka hanya membuat suatu perjanjian tidak jelas dan bodohnya Kris menyetujui perjanjian tidak jelas itu.
"Kita putus." Ujar Kris, ini karena Chanyeol. Ia melakukannya karena ia sangat menyukai Chanyeol, Sunbae yang tersenyum lebih dulu padanya saat pertama kali mereka bertemu. Tapi Kris tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, ia menyukai Chanyeol saat pertemuan kedua mereka saat sekolah mengadakan upacara tapi dirinya berada di UKS bersama Chanyeol.
"Tapi kenapa?!" Lisa tau, pasti karena kakak kelas yang kemarin sempat Kris jahili. Ya, Kris sering sekali menjahili Chanyeol karena bocah itu sangat menggemaskan saat ia sedang menjahilinya. Sikapnya begitu menggemaskan. "Apa karena Kakak kelas itu?!"
"Mm, kau benar." Jawab Kris tanpa rasa bersalah.
Seringnya mereka bertemu, entah dimana itu Chanyeol selaku berhasil membuatnya jatuh cinta setiap kali mereka bertemu.
Ada hari dimana Chanyeol menjauhinya dan Kris tidak mengerti apa yang terjadi! Sungguh ia tidak tau sama sekali! Berita sekolah akan menyebar dengan cepat apalagi jika kejadiannya baru beberapa saat lalu, tapi sudah seminggu Chanyeol menjauhinya dan kini Kris tau alasan kenapa Chanyeol menjauhinya.
"Jangan dekati aku karena kau memiliki kekasih!" Ujar Chanyeol datar.
"Aku sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi." Ujar Kris tapi Chanyeol tidak menganggapinya, ia diabaikan. Chanyeol melewatinya begitu saja, ia ditinggalkan sekarang. Kris tidak tau persis apa yang terjadi tapi rumor mengatakan Chanyeol adalah Kakak kelas perebut kekasih orang! Tapi itu tidak benar! Chanyeol tidak pernah menyuruhnya memutuskan Lisa, rumor itu bohong! Tidak benar!
Karena kejadian itu, ia tidak pernah bertemu Chanyeol lagi atau saat tidak sengaja berpapasan Chanyeol seolah tidak melihatnya. Seperti saat ini, Chanyeol melewatinya begitu saja, Kris sengaja berdiri di gerbang sekolah hanya untuk melihat Chanyeol, ia berharap hubungannya bisa membaik.
Hingga hari kelulusan Chanyeol semuanya berakhir, ia tidak akan pernah bertemu dengan Chanyeol lagi. Cintanya pergi meninggalkannya, ia tidak pernah di tinggalkan seperti ini. Biasanya ia dikejar hingga dirinya lelah menghadapi fansnya, tapi Chanyeol berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
The End -KrisYeol-
FanficAa! Pasti ini Ibunya Chanyeol Hyung! Haruskah aku mengambil hati Ibunya setelah itu anaknya?! Benar! Semua akan sia-sia jika tidak ada restu orang tua, menarik perhatian keluarganya lebih dulu setelah itu mendekati Chanyeol Hyung. -Kris.