14.

6K 1.2K 466
                                    

kkampagineun.sungan

so where should i go??

thms15

/send an address/
kesitu ya, besok pagi

ok...
semoga pilihan
gue engga salah

Lunna sudah bersiap-siap pergi dari rumah jam 4 pagi. Ia tak mau sampai orang tuanya tau kalau dia kabur dari rumah.

Sambil bawa beberapa tabungan dan benda-benda penting di rumah engga papa kan.

Dia pergi ke alamat yang di kasih Thomas naik sepeda, ternyata lumayan jauh. Baru sampai di sana sekitar jam 5 an.

kkampagineun.sungan
kak
gue udah sampe
ini yang mana??

thms15
buset pagi-pagi buta
bentar, gue diem-diem
juga kesana
20 menitan paling dr dorm
tunggu

okeee

jangan kaget ya pas
gue dateng, gausah
kecewa
seen

Lunna menarik napas pelan, turun dari sepedanya, berjalan ke sebuah kedai di samping jalan. Untung udah buka pagi-pagi begini.

Dia duduk, memesan segelas kopi sembari menunggu Thomas datang. Jujur dia penasaran, Thomas ini megang akun enhypen. Mungkin staff?

Tapi kayanya terlalu muda untuk 02L deh.

Siapapun itu, semoga bukan orang jahat. Lunna mau berterima kasih.

thms15

cuy
udah sampe
lo yang mana??

eh
bentar, gue abis dari kedai.
sepeda biru item

ohh iyaa
gue hoodie abu
masker item

Lunna menengok sekitar, kemudian melihat seorang melambai kepadanya. Ah pasti Kak Thomas.

Kemudian cewek itu nyamperin Thomas.

"Ayo, jangan kelamaan," potong Thomas langsung kemudian narik tangan Lunna, gatau apa ya ini susah nuntun sepeda.

Abis sepedanya di parkir, dua orang itu langsung masuk ke apartemen. Lunna yang masih gendong tas ngikut aja.

"Ini unit gue, lo pake aja sekalian ini," kata Thomas sambil ngasih kunci dan kartu atm.

"Eh, gausah ininya—"

"Udah gapapa, gue buru-buru. Baik-baik ya, semangat," kata cowok itu sambil ngusak rambut Lunna.

Lunna masih agak ngeblank ketika Thomas mulai melangkah pergi.

"Kak!" panggil Lunna.

Cowo itu berbalik lagi. "Apa?"

"Kakak siapa..?"

Cowok dibalik masker itu senyum, nurunin maskernya perlahan ngebuat Lunna terkejut bukan main.















"K-kak Jay..." gumam gadis itu tanpa sadar, membiarkan si lelaki memasang masker dan kerudung hoodienya lagi sebelum berlalu pergi.

Instagram | Sim JakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang