Liburan ke Jeju benar-benar kacau. Mustahil jika Appanya tidak mengirim duo kunyuk pergi bersamanya. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol dan Park Jimin.
Kini Shin hye berdiri di depan cermin. Mencocokkan bajunya dengan dirinya, "Apakah ini tidak terlalu mencolok?" tanyanya pada diri sendiri.
"Ah molla! Aku harus buru-buru."
Buru-buru Shin hye mengambil tas dan beberapa dokumen untuk interview nya.
Sebelum ia pergi, Shin hye menghampiri Eomma dan Appanya yang berada di meja makan untuk berpamitan.
"Eomma, Appa, dan uri dongsaeng yang Noona cintai dan sayangi... Doain nee, semoga bisa di terima lamaran kerjaku."
Eomma Shin hye tersenyum dan mencium pipi anaknya, "Kau tidak sarapan dulu? Mau di antar oleh Appa dengan mobil?" ucap Eomma Shin hye.
Shin hye menggeleng, "Aniya Eomma, jika aku datang dengan mobil pandangan orang-orang... Eomma pasti tahu" ucapnya sambil tersenyum, lalu ia buru-buru keluar dari rumah nya dan berjalan ke arah halte bus.
Shin hye menunggu bus nya datang. Sambil menunggu ia memakai headset dan mulai memutar lagunya. Karena terlalu mendalami suasana Shin hye pun tak sadar sedang di perhatikan oleh orang sebelahnya.
Akhirnya bus nya datang cepat-cepat memasuki bus tersebut.
Setelah menempuh perjalan Shin hye akhirnya sampai di perusahaan 'JYH CROP'.
Ia tidak bisa menahan senyum nya. Lalu ia berlari kecil ke arah gedung tersebut orang yang sedari tadi memperhatikan Shin hye tertawa kecil melihat tingkah Shin hye sambil menggeleng-geleng.
*****
Di dalam sana sudah banyak yang mengantri untuk melamar. Setelah mengambil antrian Shin hye melirik orang yang di sebelahnya.
Orang itu sangat gugup Shin hye tersenyum simpul.
Lalu ia memulai percakapan, "Apakah kau gugup?" tanya Shin hye.
Orang di sebelahnya menatapnya lalu tersenyum, "Sedikit hehe".
Shin hye menggenggam tangan orang tersebut, "Gwenchana kau pasti bisa!".
Orang tersebut mencoba menghilangkan rasa gugupnya dengan bernafas secara teratur.
"Lee Sung Kyung nomer antri 19, silahkan masuk ruangan".
Orang tersebut bernama 'Lee Sung Kyung' Shin hye memberikan semangat kepadanya.
Setelah beberapa menit menunggu wanita yang bernama Lee Sung Kyung keluar dari ruangan, wajah nya memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is My Husband
Romance[Slow Update] "Jika kalian tahu, percayalah bahwa Boss kalian itu adalah suamiku!". Cast: -Jung Yong Hwa -Park Shin Hye ©Copyright By Anya [Note] Jangan lupa vote+komentar nya♡