Flashback/?

630 52 4
                                    

Flashback

Terlihat sebuah mobil bmw yang sedang dikendarai oleh seorang pemuda tampan. Disebelahnya ada seorang namja cantik,di tempat duduk belakang ada dua orang yeoja dan namja paruh baya. Mereka terlihat sangat bahagia. Sehun-nama pengendara mobil itu- dan Luhan-nama namja disebelahnya- baru saja makan bersama disebuah restaurant,perayaan keluarga karena 2 hari yang lalu mereka habis menggelar acara pernikahan. Dan ditempat duduk belakang merupakan orang tua sang namja yang sedang menyetir.

“Luhan,kapan orang tuamu ke Korea lagi?” tanya Eomma Sehun

“Mungkin minggu depan eomma,orang tuaku masih agak sibuk minggu ini dengan pekerjaan mereka” jawab Luhan dengan senyum merekah dibibirnya.

“AH,baiklah…bilang ke Baba mu untuk membawakanku oleh-oleh,hahaha” ujar Appa Sehun

“Ne aboji,akan ku katakana pada Baba”

“Hey,Lu..jangan dengarkan apa yang dikatakan appaku!ckckck,tidak modal”

“Hey!anak kurang ajar-_-kan sekali-kali boleh dong minta!Luhan saja tidak marah kenapa kau marah?”sengit appa Sehun

“Slow down appa,hehehe”

Tanpa mereka sadari ada sebuah Truk yang melintas dengan kecepatan tinggi. Sehun yang melihat itu langsung membanting stir dan menabrak pembatas jalan. Sehun dan mengalami bentruran kepala bagian pelipis.Luhan mengalami pendarahan di otaknya.Ayah Sehun meninggal ditempat dan Ibunya tak sadarkan diri juga ada kerusakan di dalam tubuhnya akibat benturan.

Pemakaman appa Sehun sudah selesai.Kini hanya ada 3 orang di kamar berbeda di satu rumah sakit.Sehun keadaannya sudah normal.Luhan dan Eomma Sehun mengalami koma.Keluarga Luhan yang mendengar hal itu terutama kedua orang tua Luhan sangat Syok dan langsung mengambil penerbangan ke Korea.Namun setibanya diKorea mereka mendapat kabar yang lebih mengejutkan.Luhan mereka telah tiada…tanpa berpamitan.Ia telah dijemput Tuhan. Tuhan terlalu sayang kepadanya seperti yang Sehun katakan saat dipemakaman. Seharian itu ia terus-terusan menangis. Mengunci diri dikamar atau kadang bercerita ke Eommanya saat jam besuk.Setelah itu ia jalani hari-hari seperti biasa ,tanpa Luhan yang ia cintai.

1000 love for you[Oneshoot]hunhanWhere stories live. Discover now