Lanjutan~
Gw menatap kearahnya yang sedari tadi membulatkan mata.
Setelahnya gw ngelepasin tangan gw dari mulutnya"a-ada apa? Siapa orang orang itu?" ucapnya
"jangn terlalu berisik bodoh, nanti kalau mereka tau aku disini gimana?" ucap gw
Terdengar lagi suara seseorang tersebut dan dia berdiri tak jauh dengan kita sehingga gw membalikan posisi kita, gw berdiri di depannya yang membelakangi para preman tersebut.
(kebayang gak sih)
Gw reflek memegang ujung bajunya yang keluar sambil memejamkan mata karena takut ketauan.
"ja-jangan ditarik" ucapnya
Gw lihat kearahnya, satu ide nakal muncul di dalam pikiran gw
"HEY! KALIAN!" Teriak seseorang di belakang cowok ini
"kalian sangat mencurigakan, apa kau berada disitu am-" ucapan preman tersebut terpotong waktu gw ngalungin tangan gw ke leher si cowok pemalu ini
Sengaja gw ngedeket wajah gw kedia sampe hidung kita bersentuhan.
Gw yakin si preman itu ngira kita pasangan yang lagi bermesra mesraan dan mungkin dia ngira kita lagi kiss kali.Gw bisa rasain detak jantung cowok ini, gw liatin dia yang sedari tadi menutup matanya.
'lucu banget sih' ucap gw dalem hati
Gw punya ide lagi haha
"tangan lo taro di pinggang gw, sekarang" ucap gw membuat dia membuka mataDia menggelengkan kepalanya, karena dia gamau jadi terpaksa gw yang ngegerakin tangan dia buat meluk pinggang gw. Dia ngeliatin gw sambil pipinya bersemu kemerahan.
"CIH! INI SEKOLAH BUKAN TEMPAT BERMESRA MESRAAN, dasar anak jaman sekarang" ucapnya sambil pergi
Kita masih diposisi seperti ini sampai dia ngelepasin duluan, gw mendekat kearah telinganya.
"makasih bantuannya" ucap gw setelahnya mundur menjauh darinyaOk bisa gw liat, betapa merahnya muka dia saat ini, sangat menggemaskan, keringatnya mengalir di sekita jidatnya mungkin karena dia habis olahraga.
Gw ngulurin tangan
"nama gw amelia""kim seokjin" ucapnya
Gw ngangguk
"makasi ya seokjin, bantuannya" ucapku meninggalkannya tapi sebelumnya gw cubit pipinya.Kenapa gw udah berani keluar, karena diluar sekolah sudah terdengar suara mobil polisi, pasti mereka akan menangkap preman2 ini.
Aku kembali ke kelas dan disana sudah ada ketiga sahabatku.
"WOI LO DARIMANAAA GW KAGET TALUT LO KENA" ucap shara"gw habis sembunyi lah, ngapain lagi" ucap gw
-skip-
.
.
.🐥keesokan harinya🐥
Seperti biasa gw pergi sama temen temen, dan sampai disekolah pas banget gw liat seokjin.
"guys see you, gw mau ke dia dulu" ucap gw berlari kearah seokjin yang tengah mendengarkan lagu lewat earphone nyaGw usilin ah.
Gw tarik kabel earphone yang di telinga kirinya membuat dia kaget.
Saat dia nengok ke kiri gw pergi ke kanan dia terus saat dia liat ke kanan gw pindah ke kiri.Terakhirnya dia liat ke kiri dan gw sengaja majuin wajah gw dan membuat jarak antara kita menipis, dia sontak membulatkan mata.
"hai kim seokjin" ucapku
Dia mendoronh bahuku pelan supaya menjauh.
"kenapa?"Dia cuman menggelengkan kepalanya, gw mendekat lagi dan dia langsung megang pundak gw.
"ja-jangan"Aku terkekeh mendengar ucapannya
"terus boleh nya apaa?" ucap gw"belajar" ucapnya membuat gw tertawa
Liat kak amelia ketawa sama dia, tumben banget yaa ucap adik kelas yang melewati kita berdua
Iya biasanya sama temen kelas atau sama geng nya ucap temannya
Gw nge smirk mendengar kata2 mereka
"heh! Emangnya gw gak boleh puny temen di luar kelas HAH?!" ucap gw membuat mereka menunduk dan meminta maaf berulang kaliGw hanya mendelek dan menarik tangan seokjin dan masuk ke lingkungan sekolah.
"kelas berapa lo?""11"
"ya gw juga tau lo kelas 11, maksudnya dari kelas mana?" ucap gw
"11 IPA 3" ucapnya
Gw ngangguk, setelah sampe di kelas tanpa sepatah kata, gw ninggalin dia dan masuk ke dalam kelas.
"hey gurl""jailin apa lo??" ucap ayra
"ada deh pokonya" ucap gw
Kita langsung mulai belajar dan saat pergantian pelajaran ternyata gurunya tidak datang sehingga kita jamkos, kita ber 4 memilih untuk pergi ke kantin.
"hari minggu jalan kuy" ucap ayra
"ayooo" ucap gw
Saat nya bel istirahat, kantin langsung penuhi oleh siswa.
Gw mencari sosoknya dan ternyata dia duduk gak jauh sama kita."guys jailin mereka yuu"
"dah jadi hobi lu yaa" ucap inaya diberi anggukan sama gw
Kita berdua menghampiri mereka, gw duduk sisi dia sambil meyenderkan kepala gw ke lengannya.
"hai seokjin" dia terkejut bukan main"lagi makan yaa, mau gw suapin?" ucap gw dan langsung diberi gelengan cepat
Aku tersenyum melihat tingkahnya yang selalu gugup.
Gw liat di samping bibirnya ada nasi nempel jadi gw lap pake jari gw dan dia kaget lagi."kaget mulu loo" ucap gw
Temen temen gw ketawa ketawi ngeliat kita berdua tapi berbeda dengan temannya seokjin, mereka dilanda ketegangan dan menbuat kita ber4 tertawa di dalam hati
💚
💚
💚Lanjutin yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL- KIM SEOKJIN
Romance(short story) SMA JAYA BANDUNG, sekolah para cecan dan cogan plus siswa para sultan. Amelia siswi tercantik plus tersadis di sekolah, dia tukang bully orang tapi bully nya gak sembarangan, hanya orang yang membuat kesalahan yang fatal. dia gak hanya...