"Jangan pergi.!."
"Maaf tapi aku harus pergi."
"Aathan...aku mohon jangan tinggalin aku.."
"Maaf...Ra aku harap kamu bisa dapetin yang lebih dari aku"
"Aathannn..."
Hhhhh..hhh..kenapa semua orang ninggalin aku bahkan..athan juga.
Sekarang aku sendirian."Athaaaann"
KRIIIIIIIIIIIIIIIIING"Hhhh...hh.mimpi ini lagi. Kenapa sampe sekarang gue gak bisa lupain loe athan"
Haii nama gue Aira Zildani. Sekarang gue kelas 2 SMA tepatnya kelas 11 IPA 1. Sekolah gue termasuk salah satu sekolah elit di Jakarta.
Hari ini,hari senin hari yang paling dibenci oleh kebanyakan siswa. Tapi menurut gue senin itu hari bahagia kenapa,karna hari senin itu waktu belajar mengajar jadi berkurang sebab ada upacara bendera.
Tapi bukan berarti gue suka upacaranya,gue cuma suka karna jam pelajarannya jadi berkurang apalagi kalau yang jadi pembina upacaranya ini nih pak Handoyo.
"Anak - anak sekalian yang bapak sayangi besok hari di Sekolah tercinta kita ini akan diadakan pertandingan basket dengan SMA Venus dari Bandung......"
Kalau pak handoyo yang jadi pembina upacaranya dijamin bakalan selesai tiga puluh menit lebbihh lama dari upacara biasanya
"Yes...bisa cuci mata deh gue " bisik cewek disamping aira
"Apaan sih loe Bel, gaje tau gak."
"Iih biarin ajah. Eh loe tau gak Ra.."
"Ya jelas gak tau lah "
"Makanya dengerin gue dulu markonah... jangan asal potong ajah gue belom selesai ngomongnya" seru bela
"Berisik banget sih loe bel..!" sungut fika
"Udahlah nanti ajah ngomelnya gak liat apa tuh singa jantan dari tadi ngeliatin kita terus "
"Ya....lagian loe berisik terus Bel"
"Iya nih....liatin nih..gue diem.puas loe semua"
"Iya laaaah,gue tuh bahagia banget kalo loe bisa diem iya gak Ra?"
"Heem"
"Emang ya loe pada tuh jahat banget sama gue " sungut bela merasa tak ada yang dipihaknya"Itu barisan belakang..."
"Kita dong" jawab bela cepat
"emang barisan belakang cuma kita doang dasar Bela oon"
"Eh biarpun gue oon setidaknya gue lebih pinter dari loe Fik"
"Pinter apaan, kemaren ajah abis dikibulin sama anak sd hhhhh"
"Sialan loe Fik,ngomong nya jangan keras-keras dong"
"Udah diem loe berdua. Satu sekolah lagi nonton loe berdua tau gak? Astaga malu banget gue baris disamping loe berdua""Adinda Bella dan Fika Ratnasari kalian temui saya setelah istirahat" tegas pak handoyo
"Asshiaaaap kakanda". Sontak seisi lapangan tertawa melihat ulah bela
"Diem Bela oneng" pelotot fika
"Astaga gue malu punya temen macam ini" celetuk aira
"Gue tau loe marah sama bela tapi dia itu temen kita Ra,manusia bukan macan"
"Astaga emang gue tadi ngomong apaan coba?"
"Bukannya tadi loe ngomong bela itu macan?" Jawab fika denfan tampang lugu
"Astaga" seru aira dan bela bersamaan
"Nih gue kasih 1000 buat beli cotton bud di koperasi" lanjut bela
"Nih gue tambahin 1000 biar dapet banyak " tambah aira------------------
"Oke pokoknya kali ini tim kita harus menang "
"Loe yakin tim kita bisa menang Nggar ?" Tanya dito gak yakin
"Gue jamin seratus persen kita pasti menang. Ya gak Nath?"
"............"
"Nath..Nath.Nathan loe lagi mikirin apa sih?"
"Ehh, ngga tadi loe tanya apa Nggar?"
"Kita pasti menangkan lawan SMA Tirta. Soalnya loe kan jago banget" ucap enggar semangat 45
"Nggak. Gak tau gue"
"Ayolah Nathan loe kan jago " jawab enggar sambil memohon
"Gue bukan tuhan basket tuh olahraga tim bukan perorangan" sahut nathan kesal
"Tuh liat nathan aja gak yakin kalo kita bakalan menang " sergah dito
"Diem loe nyet"Hai nama gue Jonathan biasa dipanggil nathan. Saat gue menulis ini gue masih duduk dibangku SMA tepatnya kelas 11 IPS 1. Oiya sekarang gue tinggal di Bandung atau biasa dikenal dengan sebutan kota hujan. Satu tahun lalu gue pindah kesini karna orang tua gue cerai,gue ikut bokap gue tinggal di Bandung.
Sebelum gue pindah ke Bandung gue tinggal di Jakarta. Kota dimana gue pernah merasa paling bahagia saat tinggal disana.
Disana gue ketemu seorang cewek norak yang suka banget sama hujan. Selain hujan dia juga suka banget sama ayunan. Sifatnya yang periang membuat ia disukai banyak orang namanya Aira Zildani.
Aira itu tetangga gue di Jakarta. Rumah kita sebelahan jadi gue sama dia itu akrab banget. Waktu pertama kali gue denger kabar dari mama kalau kita punya tetangga baru dan ternyata mereka punya anak yang seumuran sama gue, gue itu seneng banget.
Gue udah bayangin bakal main layang-layang bareng,main robot-robotan bareng, pokoknya seru deh. Eh pas gue keluar rumah teryata anak yang mama maksud itu seorang cewek berkulit putih,hidung mancung,bibir merah dan matanya yang lebar jangan lupa rambutnya yang hitam panjang. Satu kata yang ada dibenak gue saat itu cantik.
Tapi,saat pertama kali gue liat dia itu kesannya gak terlalu baik kenapa, karna gue liat dia itu lagi main hujan sambil ketawa. Seolah-olah dia menyatu bersama hujan.
Dan bagi gue hujan-hujanan itu kekanak-kanakan banget. Tapi setelah gue coba ternyata seru juga hujan-hujanan.
Sekarang gue jadi suka banget sama hujan karna itu ngingetin gue akan hal-hal yang udah gue lalui bareng si cewek norak.
Aira,maaf udah ninggalin kamu
Tapi kamu harus tau aira aku akan kembali,aku akan tepati janjiku gak akan buat kamu terluka
Aku harap jika nanti aku kembali hatimu masih sama
Masih menyimpan perasaan yang sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kau dan hujan
ChickLitMaaf hanya saja pergi adalah cara yang ku pilih untuk melindungimu