*Tahun 2036
.
.
.
Keadaan dunia kini sudah berubah. Sebelum nya dunia di pimpin oleh empat negara adidaya atau bisa di bilang empat negara paling kuat dan paling berpengaruh di dunia entah itu di bidang militer, keuangan , politik dunia, ataupun industri empat negara ini lah yg paling unggul bahkan tak jarang mereka menjadi contoh untuk negara di bawah mereka. Ke empat negara itu adalah Rusia, Amerika serikat, Cina , dan juga Inggris.
Yap tapi itu dulu, sekarang di tahun 2036 kekuatan besar dunia atau negara adidaya telah berpindah haluan. Negara yg menjadi kuda hitam yg sebelum nya tidak di perhitungkan bahkan terkesan di remehkan kini sudah menjadi salah satu kekuatan terbesar dunia dunia.
Negara kuda hitam itu memiliki belasan ribu pulau yang di huni 375jt jiwa yg di bagi menjadi ratusan suku/ras dan bahasa, jutaan ribu kilometer luas perairan, dan letak geografis yg membuat tanah negara itu sangat subur. Benar sekali, negara itu tidak lain adalah negara kita tercinta Indonesia, Aamiin.
Indonesia kini sudah menjadi salah satu negara adidaya bahkan mengungguli cina dengan berada di posisi ke tiga dan satu tingkat di bawah amerika.
Dengan memiliki total pasukan militer sebanyak 98.675.234 (Sembilan puluh delapan juta enam ratus tujuh puluh lima ribu dua ratus tiga puluh empat jiwa), 5500 pesawat tempur generasi terbaru, 1100 pesawat pembom Tampa awak, 3500 helikopter tempur, 8500 Tank, 9000 kapal perang, 1050 kapal selam, 987 kapal induk dan masih banyak senjata terbaru lain nya yg membuat Indonesia menempati posisi sebagai salah satu negara adidaya dan hebat nya lagi kebanyakkan Alustista Indonesia adalah buatan sendiri.
Posisi indonesia itu dapat di raih karena berkat jasa dari dua perusahaan ternama Miller group yg di pimpin Johan Miller dan Weasley group yg di pimpin wisnu weasley. dua perusahan itu bergerak di bidang pembuatan senjata perang seperti kapal perang, jet tempur, kapal selam, pesawat pem bom tampa awak, tank, mobil mobil lapis baja, rudal dan masih banyak lagi senjata senjata perang yang pasti kualitas tidak kalah dengan yg di buat rusia dan amerika.
Kedua perusahaan ini memiliki visi dan misi yg sama yaitu menjadi kan negara indonesia menjadi salah satu negara terkuat di dunia. Dengan menjual kapal kapal canggih, pesawat tempur canggih dan semua senjata perang canggih ke indonesia yaitu negara sendiri dengan harga yg sangat murah bahkan mereka tidak mengambil untung sedikit pun, mereka dua perusahaan ini berhasil menjadikan indonesia sebagai salah satu negara dengan kekuatan perang terkuat.
Karna kualitas yg sangat bagus banyak negara yg tertarik dengan sejata yg mereka buat, mereka pun menjual senjata perang mereka ke negara lain dengan harga satu tingkat lebih murah di banding senjata buatan rusia dan amerika serikat.
Dua perusahaan senjata perang asal indonesia ini pun berhasil merebut 70℅ pasar senjata perang yg sebelum nya di kuasai rusia dan amerika.
Miller group dan weasley grup setiap tahun nya berhasil mendapatkan keuntungan hingga 10.000 triliun dan kedua perusahaan ini jika di gabung mereka memiliki hampir 100jt pegawai/pekerja yg 99% nya adalah warga negara indonesia asli, hanya 1℅ saja yg bukan WNI. Johan Miller dan Wisnu weasley pimpinan dari dua perusahaan besar ini memiliki pemikiran yg sama yaitu menyumbangkan 50% keuntungan mereka untuk membangun negara indonesia.
Dan kini karena dua perusahaan besar itu indonesia berhasil menjadi negara maju dan adidaya, kemiskinan indonesia yg mencapai hampir 20% kini sudah 0% bahkan mata uang rupiah kini dapat bersaing dengan dollar yg mana sekarang 100rb indonesia jika di dollar kan menjadi 100 dollar yg arti 10 dollar setara dengan 10ribu rupiah.
Karna semua jasa nya kepada negara dan masyarat Miller dan weasley group sangat di hormati oleh negara dan masyarakat indonesia.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GRIM REAPER
ActionEzra Miller adalah anak dari orang terkaya di Indonesia sehingga membuat orang atau pengusaha lain nya merasa iri dan banyak yang mengincar keluarga ny. Ezra melihat di depan matanya sendiri bagaimana sadisnya keluarga nya di bunuh, lalu dia ikut b...