"Kamu tadi ngobrol apa aja sama kak luke?" ini haechan nanya sambil nopang dagu, senyum manis terus liatin mark.
aih manisnya.
Jadi posisinya lagi ada di mobil, berduaan. Hmm.
Mark habis dari main sama temen temen SMA nya, lanjut jemput haechan di rumah Jisung.
Dan berakhir di pinggir jalan, depan penjual sate kesukaan.
"cerita dong! aku juga mau tau kamu gosip apa aja sama kuguje"
Fyi, kuguje itu nama perkumpulannya mark.
"Dih kepo banget" Mark kalau udah gini selalu bikin Haechan kesel,
"Kak Mark, aku serius. Serius kepo~~" Haechan dengan rengekan gemesnya ditambah elusan lembut di lengan bikin mark makin semangat jahilin si manis.
Oh iya, maksud elusan lembut ditangan itu karena tangan haechan lagi nongkrong di bisep mark.
"Mau tau aja atau mau tau banget?"
"Gak tau ah, males banget, —mas ini satenya udah selesai?"
haechan lebih memilih untuk membuka jendela mobil dan menikmati pemandangan yang menggiurkan : sate ayam dibakar.
"Oh ini sedikit lagi selesai dek, sambelnya mau dipisah atau digabung aja?" Mas tukang satenya nanya pake senyum ganteng lagi,
"Tolong dipisahin aja ya mas"
Heh gemes banget ini pacar orang -mas tukang sate.
"Siap dek"
"Eh eunwoo gausah sok ganteng lo, pacar gue digodain lagi. Panggilan adek ke haechan itu cuma gue doang yang boleh" mas pacar ngegas nih,
"Ampun bang jago"
"Sok galak banget kamu kak." Judes banget ini haechan ngomongnya.
Si eunwoo cuma ketawa doang, mark sih sok galak, dihadepin pacarnya aja langsung lemah.
"Oh iya, mas eunwoo lebih tua dari kamu, 2 tahun. Yang sopan dong mark."
Tuhkan mark, dibalikin sama haechan.
"Iya dek, maapin astaga."
Eunwoo dapat misuhan dari mark, pelototan mata camar jadi bonus.
"Chan, masa mas dipelototin pacarmu tuh."
Mata mark makin lebar, panik kan dia.
"Eh gak dek, laknat banget lo kak!"
Eunwoo sama haechan cuma ketawa, bedanya mark ga liat pacarnya ketawa gemes.
Wah eunwoo menang banyak, bisa liat ketawa cantik malam malam.
———&———
"Sekarang mau kemana?"
"Ga kepikiran, kamu maunya kemana?" yang ditanya malah bingung juga,
"kan kamu yang ajakin, kok nanya balik?"
"kangen aja."
"cih"
Haechan jawab gitu, tapi hatinya? ya ambyar.
"aku daritadi disini loh, kak." Ngalihin pandangannya yang memang liatin mark tapi sekalinya ditatap balik, malah salting. halah kasmaran.
"loh biarin, kamu tunanganku. yang salah itu kalau aku rindunya sama tunangan orang lain"
"iya, sayang iya." tangan mungilnya ambil satu tusuk sate ayam, tiba tiba,
Mark refleks rem, duh jadi salfok.
"Eh kak!" Kagetkan haechan nya, tenang, sate nomor satu jadi ga jatuh satenya soalnya dipegang erat.
"Maaf, kaget."
"kenapa sih?" Mark disodorin air putih, untung aja ngeremnya di jalan kompleks rumah, kalau ngga? Mampuslah.
"Kamu, tiba tiba manggil sayang."
"ya terus kenapa kalau aku manggil sayang? yang salah itu kalau aku manggil kak Jaehyun pake sayang"
Kan dibalikin, lagi.
"Hush omongannya," mulut mark refleks terbuka karena pacarnya suapin sate ayam, enak tau satenya.
"yasudah, ini gak mau jalan lagi? Mau disini aja terus? Ditengah jalan? HAH?" ngegas kan jadinya. Mark banyak omong sih.
"aku masih jantungan, Chan." Mark ambil tangan haechan terus diarahin di dada kirinya, tepat dimana jantung mark berdetak.
"Punya kamu detaknya kencang gara gara panggilan sayangmu"
Tuhkan mark jangan gitu, kasian haechan jadi kepiting rebus.
"Kakak~~ ayo jalanin lagi mobilnya" narik kembali tangannya, bahaya kalau lama lama didadanya mark.
"Iya iya gemes banget sih"
Ya gitu, haechan yang jarang panggil sayang tapi sekalinya manis, manis banget. duh mark jadi uke gitu, malu malu oops.
dan mark yang emang omongannya selalu manis bahkan haechan sudah biasa tapi masih suka malu, kan cinta.
🐻🦁💚
"Hush jauh jauh sana, bau rokok. Aku gak suka!" Hidung Haechan mengkerut, tanda ga suka.
Jadi mereka udah sampe di rumah haechan, tepatnya sekarang lagi di teras rumah, lagi nunggu buna sama daddy pulang soalnya pintu depan di kunci.
"Sekali kali loh dek, aku jarang nyebat kalau sama kamu" ngisap rokoknya terus asapnya sengaja di buang ke depan, hampir kena muka si cantik.
"Kakak, asapnya jangan dibuang ke adek ah!" Nahkan, lemah nih mark kalau haechan udah manggil dirinya sendiri "adek"
"Iya, aku matiin" rela itu rokok yang belum habis setengah, dimatiin.
"Tapi chan, mulutku kecut banget, butuh yang manis manis" liatin pacarnya yang lagi liatin dia dengan satu alis yang naik.
"Apa? aku ga punya permen" terus tangannya kembali sodorin satu tusuk sate,
Mark senyum mesum, tiba tiba tengkuk lehernya si cantik ditarik,
dan ciuman manis untuk malam ini ditemani cahaya bulan dan Range Rover hitam jadi saksi bisu.
Hubungan sederhana dengan manusia yang sederhana tapi cerita yang manis.
Kalo kata mark, "nikmatin aja dulu selagi bisa, aku punya kamu. kamu punya aku. Rencana Tuhan ga pernah gagal, dek."
Dan lagi, mereka udah tunangan. kisah pacaran mereka klasik sekali, nanti ya kapan kapan diceritain. Nanti.
_________
gak tau, ini asli ga jelas. TMI, ini based on true story dari bunda sama ayahku. Hehe, mereka lagi kasmaran.
Ga wacana lagi dong, soal work markhyuck, iyaa kan?
jangan lupa bintangnya diketuk !
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend's daily » markhyuck
Short Story[SLOW UPDATE] isinya cuma orang pacaran doang, kalian harapin apa emang? ⚠️ ganda putra