"kamu jadi potong rambutnya, kak?" dibalas anggukan soalnya oknum yang ditanya lagi main—
mobile legend. musuh terbesar haechan belakangan ini.
"yaudah ayo sekalian cari makan, aku laper."
gaada balasan.
30 menit kemudian
"babe, ayo pergi" Mark celingak-celinguk nyari atensi pacar mungilnya tapi nihil, pipi gembulnya gak keliatan.
panik lah cowo satu itu. pacarnya ngambek nih pasti.
"Anjing!" cepet cepet ambil kunci motor terus ke kamar, niatnya sih mau ambil jaket tapi liat haechannya tengkurep manis di kasur sambil liat ke laptop—
"oh? udah selesai selingkuhnya?" jutek banget, serius.
Mark cuma cengengesan gak jelas tapi masih panik.
"ayo dek, katanya tadi lapar kan ya?" haechan geleng geleng kepala abis itu nunjuk bungkus makanan bekas kofood tadi.
waduh...
"mmm..." garuk garuk kepala, gaenak kan jadinya.
Haechan mau ketawa aja rasanya liat si ganteng bingung,
pengen ditemenin tapi nyebelin, ya mark.
"apa, kak?"
"temenin?" pasang mata anak kucing belum makan sepuluh hari.
"apa? coba yang bener ngomongnya"
"mau ditemenin potong rambut, ayaanggggg"
hening. haechan gak ngejawab, mark lagi nunggu kepastian kaya yang lagi baca ini.
"ayo aku temenin potong rambut"
"love you so much, dek. serius."
haechan jijik, sumpah. huek. wlek. saltingbzhabzhan.
🐻🐻🐻
"kak, ini udah 15 menit kamu diskip terus sama tukang cukurnya. mau sampe kapan sih milih potongan rambutnya?" haechan greget banget, perkara rambut aja labil banget kaya anak muda jaman sekarang.
"yaudah, kamu aja yang pilih dek, kakak pusing" tuhkan akhirnya heachan lagi yang turun tangan, emang anak anj—
sabar.
setelah penantian panjang, dua love birds itu keluar dari tukang cukur.
"makasih ya dek manis, hati hati dijalan" duh kang cukurnya ganteng, haechan jadi saltingkan dibilang manis.
"terus aja terus senyam senyom sendiri, pacarnya dianggurin" taukan itu siapa? iya, bayi singa yang lagi cembut alias cemburu buta.
"biarin aja sih, kamu kalo seneng dapat skin juga senyum senyum sendiri, aku b aja tuh" enteng jawabnya.
"mau makan dimana?" pengalihan isu.
"mau sate—"
"gaboleh di mas rizky." nadanya serem sih tapi haechan tetep mau di mas rizky.
"mau sate mas rizky, kakakkkkk"
nahkan, haechan yang ngerengek itu hal yang langka. gabisa ditolak ini mah. fix.
"hm." muter balik ke mas rizky biar bocil seneng tapi mukanya si ganteng cemberut.
"sabyan lo?"
"aku cipok disini ya dek"
"siapa ya? ga kenal akuh"
ya beneran diciumlah anak beruang itu.
_________
gak jelas kan? kaya hubungan kamu sama dia. hehe.
kangen gak? klo gak kangen, pergi lagi nih.
becanda, sayang.
maaf ya, udah hampir setahun gak update. sibuk sih. siapa tuh yang sibuk? yang jelas bukan aku, soalnya aku sok sibuk.
jujurly, draft banyak cuma yang mau direvisi juga banyak.
intinya loav you guys for waiting. loav bgt. sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend's daily » markhyuck
Krótkie Opowiadania[SLOW UPDATE] isinya cuma orang pacaran doang, kalian harapin apa emang? ⚠️ ganda putra