unknown -guanlin somi

14 3 0
                                    

vomment nya dongs 😣🙏🏻






pagi hari somi baru mengerjapkan matanya di atas kasur. di bawah selimut dan memeluk guling kesayangannya. bahkan somi juga kasih nama buat guling itu, saking sayangnya. "morning susuum!" sapa somi ke gulingnya sendiri.

walaupun somi tau, sapaannya ga akan dibalas sama guling–yang namanya susum itu, jangan pernah bilang somi gila. nanti dia marah besar.

sama seperti kebiasaan orang lainnya, somi meraih handphone yang sengaja dia taro di samping bantalnya. ngecek notifikasi yang masuk dari mana aja. setelah baca dan bales chat yang masuk dari aplikasi whatsapp, somi punya kebiasaan lain.

somi buka aplikasi instagram dan dm satu akun yang bahkan somi sendiri ga tau itu siapa.



zmou_103
morning!

lywn.g11
morning
gmna tidurny?

zmou_103
biasa ajaa ahaha
lo tdur jam berapa smalem?
sorry ya gue tinggal dluan

lywn.g11
gapapa kli
jam 3 gue tidur

zmou_103
kurangiiinn
ga sehat tau begadang mulu

lywn.g11
talk to urself

zmou_103
HAHAHAHA
gue lgi ngurangiin
semoga bisa

lywn.g11
amin



somi punya temen yang udah sekitar 4 bulan nemenin somi chatan lewat dm instagram. temen yang somi sendiri juga ga tau sebenernya orang itu siapa. tapi somi selalu seneng kalo cerita sama dia. kayak, somi ga perlu nutupin apapun. semua bisa keluar secara jujur dan ga ada yang ditutup tutupin. kalo ditanyain somi nyesel ga bikin akun iseng kayak gini? jawabannya sudah pasti, nggak.

jujur, dia sendiri penasaran sama siapa sih orang ini. dulu pernah kenalan, cuma sebatas nanya jenis kelamin. dan kebetulan atau entah gimana, temen chat somi ini cowok.

somi turn off hpnya. keluar dari kamarnya dan turun ke bawah. pandangannya ke arah ruang tengah yang ada satu orang di sana. ada jungkook yang asik minum susu kotak di tangannya.

"ga ada kelas pagi, bang?" tanya somi dan ikutan duduk di sebelah jungkook. nontonin tv yang kalo pagi pagi ada acara gosip–jungkook suka banget nontonin ginian.

"ga ada, dosennya ada urusan mendadak," jawabnya. somi ngangguk dan rebut kotak susu di tangan jungkook. yang direbut cuma berdecak ngeliatin kotak susunya.

dia jalan ke arah dapur dan ambil satu kotak susu coklat, lagi. duduk di sebelah somi, dan kembali nonton tv.












somi lagi duduk di satu cafe nungguin daehwi dateng. udah sekitar 20 menitan daehwi nunggu, dan belum ada tanda tanda temennya itu dateng. somi balik buka hp. berniat nanya kabar daehwi lagi dimana.

tapi fokusnya dialihkan ke satu notifikasi yang bagi somi, itu lumayan penting.



lywn.g11
ey girl

zmou_103
ey!!
kenapa?

twilight ; 00L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang