Senyum mu
Tawa mu
Tingkah laku mu
Aku suka semua itu, semua yang ada di dirimu.
"Ku mohon jangan pergi?! Aku masih membutuhkan mu!!"Hey
Apa kau ingat pertama kali kita bertemu?
Kau berbohong pada ku, kau bilang tidak akan menangis jika bersamaku.
Tapi sekarang....
"Hiks.....k-kau masih ingat dengan janji kita kan?"Janji ya?~
Janji yang pernah kita buat saat masih kecil.
Kita akan hidup bersama dan saling mencintai.
•
•
•
❤️🌸❤️
Orange
Non Idol!AU
Pair: RikuTsumugi
By: Anggun_P1004
❤️🌸❤️
•
•
•
Sakura?Kelopak bunga berwarna merah muda yang cantik itu masuk melalui jendela, terbawa oleh hembusan angin kecil musim semi.
Sudah berapa lama ya dia berada di rumah sakit? Hari? Minggu? Bulan? Dia tidak tahu.
Dia melihat ke tangan mungilnya, terlihat pucat dan kurus. Dia mengambil cermin, menatap wajah yang kini semakin pucat dari hari ke hari, pipinya tirus dan bibir ranum itu tampak tidak berwarna.
Kemana warna bibirnya? Pipi chubby kebanggaannya? Tangannya yang lembut? Kemana semua itu?
Sudah hilang di telan penyakit yang kian menghancurkan tubuhnya itu.
Dia tidak suka keadaan yang seperti ini! Dia tidak lagi cantik dan manis seperti dulu, tidak lagi bercahaya seperti dulu. Penyakit mulai menggerogoti tubuh, rasa bersalah dan takut selalu menghantui setiap hari.
Tok
Tok
TokAtensi teralihkan pada pintu plastik berwarna putih, terlihat pemuda berdiri dengan senyum yang selalu ia tunjukkan, senyum yang mungkin akan selalu dia rindukan untuk di lihat selama berjam-jam.
"Melamun saja, nanti kerasukan roh baru tahu rasa"
Dia terkekeh pelan, ucapan pemuda ini selalu membuatnya bahagia walau sesaat. Pemuda itu duduk di bangku sebelah ranjang, menaruh jaket dan kotak makan.
"Sudah makan?"
"Uhm! Tapi itu tidak memuaskan. Riku-san benar, makanan rumah sakit memang tidak enak. Rasanya hambar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange✓
FanfictionIDOLiSH7 Oneshoot Fanfiction "Nee~ apa kau baik-baik saja?" "apa kau selalu tersenyum?" "Dan apa kau sudah menemukan pengganti ku?" Idolish7 © Bandai Namco Online